Hasil Liga Champions Grup F: Sundulan Cristiano Ronaldo Bawa Kemenangan MU Atas Atalanta 3-2

- 21 Oktober 2021, 10:00 WIB
Cristiano Ronaldo dari Manchester United merayakan setelah pertandingan  di Liga Champions Grup F laga antara Manchester United vs Atalanta di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 20 Oktober 2021
Cristiano Ronaldo dari Manchester United merayakan setelah pertandingan di Liga Champions Grup F laga antara Manchester United vs Atalanta di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 20 Oktober 2021 /REUTERS/Phil Noble

Cianjurpedia.com – Mega bintang Cristiano Ronaldo kembali berhasil menyumbangkan satu gol lewat sundulan di menit-menit akhir sekaligus membawa kemenangan MU atas Atalanta dengan skor 3-2 pada pertandingan penyisihan Grup F Liga Champions di Old Trafford pada Rabu, 21 Oktober 2021 dini hari WIB.

Gol Cristiano Ronaldo tercipta pada menit ke-81 memanfaatkan umpan silang dari Luke Shaw dari sisi kiri pertahanan Atalanta.

Gol dramatis Cristiano Ronaldo juga terjadi saat MU bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Atalanta 3-2 dalam pertandingan Grup F Liga Champions yang berlangsung di Old Trafford.

Atalanta unggul lebih dulu lewat sontekan Mario Palasic yang memanfaatkan umpan dari Davide Zappacosta ke depan gawang yang di kawal kiper David De Gea. 1-0 Atalanta memimpin.

Baca Juga: Hasil Liga Champions 2020-2021: Liverpool Menang Dramatis dan Messi Sumbang Dua Gol Bagi PSG

Pada menit ke-29 Atalanta memperbesar keunggulan lewat sundulan Merih Demiral yang memanfaatkan umpan silang dari Teun Koopmeiners.

MU memilik peluang untuk mencetak gol lewat Fred dan Marcus Rashford namun keduannya gagal membuahkan hasil.

Barulah pada menit ke-53 MU mampu memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 lewat gol yang di cetak Marcus Rashford lewat tendangan terarah ke gawang yang tidak bisa ditahan kiper  Atalanta, Musso.

Umpan terbosan yang cantik dari Bruno Fernandes memungkinkan Rashford untuk memotong dari kiri dan dia menendang bola ke sudut jauh.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: uefa.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah