Barcelona Resmi Pecat Ronald Koeman

- 28 Oktober 2021, 07:11 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman Resmi Dipecat
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman Resmi Dipecat /REUTERS/Vincent West

Cianjurpedia.com – Ronald Koeman secara resmi telah dipecat sebagai pelatih Barcelona menyusul kekalahan tim Barca di Vallecas melawan Rayo Vallecano dengan skor 0-1 pekan lalu.

Ronald Koeman membawa Barcelona  dengan awal yang buruk saat di klasemen sementara Liga Spanyol baru mengumpulkan 15 poin hasil dari empat kali menang, tiga kali imbang dan tiga mengalami kekalahan.

Kekalahan Barcelona di bawah kepemimpinan Ronald Koeman selama satu tahun ini termasuk di Liga Champions saat melawan Bayern Munich dan Benfica di Grup E.

Kekalahan beruntun juga yang dialami Ronald Koeman yang semakin menurun tingkat kepercayaan para petinggi Barcelona saat kalah dari Rayo Vallecano dan duel klasik melawan Real Madrid di Liga Barcelona.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Kamis 28 Oktober 2021, Peluang Kerja Besar dan Gaji Akan Naik Dimana Anda Bekerja

Dilansir dari Marca, sementara itu memberikan pernyataan resmi seperti berikut, FC Barcelona telah memecat Ronald Koeman sebagai pelatih tim utama malam ini.

Presiden klub, Joan Laporta, telah memberi tahu dia setelah kekalahan melawan Rayo Vallecano. “Ronald Koeman akan mengucapkan selamat tinggal kepada skuad Kamis ini di Ciudad Deportiva.”

“FC Barcelona ingin mengucapkan terima kasih atas layanan yang diberikan kepada entitas dan berharap Anda beruntung dalam karir profesional Anda,”tutur Joan Laporta.

Kekalahan melawan Rayo telah menjadi jerami terakhir bagi kesabaran klub, yang tidak ragu-ragu untuk memecat pelatih hampir dalam perjalanan pulang. "Saya tidak tahu apakah masa depan saya dalam bahaya," kata Koeman setelah pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x