Jadwal BRI Liga 1 Kamis 3 November, Ada Persela Lamongan vs Persib Bandung

- 4 November 2021, 09:39 WIB
Ilustrasi Jadwal Liga 1 Indonesia  pekan ke-11 Kamis 4 November 2021
Ilustrasi Jadwal Liga 1 Indonesia pekan ke-11 Kamis 4 November 2021 /Instagram/@Liga1match

Cianjurpedia.com – Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Seri kedua  Indonesia pekan ke-11 kembali bergulir dimana  kali ini hanya mempertandingan Persela Lamongan vs Persib Bandung yang akan berlansung  pada hari ini Kamis, 4 November 2021.

Laga big match pertama akan menyajikan duel antara Persela Lamongan vs Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.

Saat ini hingga pekan ke-10, Persib Bandung  masih berada belum terkalahkan  dan berada di peringkat 2 klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 22 poin hasil dari 6 menang, 4 imbang dan belum terkalahkan.

Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi PSS Sleman pada hari Kamis, 4 Nobember 2021 pukul 20.30 WIB dan satu-satu laga yang dipertandingkan di BRI Liga hari ini.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Indonesia PSIS Bungkam Persik Kediri 3-0 dan PSS Sleman Menang 3-2 Barito Putra

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengakui tidak terpengaruhi dengan kondisi tim lawan yang saat ini banyak pemainnya yang tidak bisa memperkuat Persela Lamongan akibat cedera.

Termasuk pemain Persela Lamongan tidak akan tampil adalah Gian Zola. Sebab, berdasarka klausul peminjaman ke Persela, Zola tidak boleh dimainkan saat menghadapi Pangeran Biru.

“Saya fokus pada tim sendiri. Saya tidak menjadikan informasi di media sosial sebagai patokan. Saya akan mereka akan menurunkan pemain terbaiknya, kecuali Gian Zola karena status pemain pinjaman dari Persib, kata Robert Alberts, Rabu 3 November 2021, yang dikutip Cianjurpedia dari laman resmi persb.co.id.

Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo mengharapkan hasil positif saat melawan Persipura Jayapura terjadi kembali saat lawan Persela Lamongan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah