Rangkuman Hasil Liga Ingggris Manchester City Permalukan MU di Kandang dan Chelsea Ditahan Imbang

- 7 November 2021, 11:46 WIB
Manchester City Bernardo Silva merayakan mencetak gol kedua mereka dengan Phil Foden dan Kyle Walker di Liga Premier Inggris laga antara Manchester United vs Manchester City di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 6 November 2021
Manchester City Bernardo Silva merayakan mencetak gol kedua mereka dengan Phil Foden dan Kyle Walker di Liga Premier Inggris laga antara Manchester United vs Manchester City di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 6 November 2021 /REUTERS / Craig Brough

Cianjurpedia.com – MU kembali menderita kekalahan di kandang usai dipermalukan Manchester City dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-11 di Old Trafford pada Sabtu waktu setempat.

Dua minggu MU telah dipermalukan di hadapan suporter dengan menelan kekalahan dengan jumlah lebih besar yakni 5-0 dari Liverpool. Kekalahan ini membuat tekanan pada posisi Ole Gunnar Solksjaer menjadi kuat kembali.

Dua gol kemenangan Manchester City berkat gol bunuh diri bek MU Eric Bailly pada menit ketujuh dan tendangan jarak dekat Bernardo Silva sebelum turun minum.

Dengan kemenangan Manchester City memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen Chelsea setelah  ditahan imbang 1-1 di kandang Burnley.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris MU Bangkit Usai Permalukan Tottenham Hotspur 3-0

Chelsea meraih 26 poin, unggul tiga poin dari City, sementara Liverpool dapat mendekati satu poin jika mereka menang, sementara West Ham United di posisi keempat.

Sedangkan bagi Setan Merah dengan kekalahan mereka tertahan di posisi kelima dengan 17 poin dan terancam disalip oleh Arsenal jika The Gunners mampu mengalahkan Walford malam ini.

Kemenangan 3-0 United di Tottenham Hotspur akhir pekan lalu sempat mengurangi beberapa tekanan pada Ole Gunnar Solskjaer meskipun mereka beruntung mendapatkan hasil imbang 2-2 dari Atalanta pada pertengahan pekan berkat gol penyeimbang terakhir Cristiano Ronaldo.

Namun kali tidak ada keberuntungan pada hari Sabtu dan Solskjaer kembali suram mengenai nasibnya kedepan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x