Jonatan Christie Siap Turun di Indonesia Masters 2021, Isi Waktu dengan Latihan Badminton Bersama Kekasih

- 8 November 2021, 17:08 WIB
Jonatan Christie Siap Turun di Indonesia Masters 2021, Isi Waktu dengan Latihan Badminton Bersama Kekasih
Jonatan Christie Siap Turun di Indonesia Masters 2021, Isi Waktu dengan Latihan Badminton Bersama Kekasih /Tangkapan layar/Instagram Shanju JKT48

 

Cianjurpedia.com - Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie sudah pulih dan siap bertanding di Indonesia Masters 2021 yang akan berlangsung di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Badung, Bali.

Hal tersebut terlihat dari hasil drawing Indonesia Masters 2021 di laman Instagram badmintontalk dan unggahan terbaru Jonatan Christie di media sosialnya. 

Dalam unggahan di Instagramnya, Jonatan Christie nampak membagikan aktivitas sehari-harinya menjelang turnamen Indonesia Masters 2021.

Pria yang akrab disapa Jojo ini menghabiskan waktunya dengan sang kekasih Shania Junianatha atau biasa dikenal dengan Shanju. Keduanya melakukan latihan badminton bersama. 

Baca Juga: Jarang Umbar Kemesraan, Inilah Kekasih Jonatan Christie, Shania Junianatha Ternyata Eks JKT48

Tak seperti biasanya, kali ini Shanju mengunggah fotonya dengan Jojo. Keduanya sedang berada di lapangan badminton sambil memegang raket. 

Dalam foto tersebut, Shanju hanya menambah keterangan gambar raket. Namun, Jojo yang mengunggah ulang foto tersebut ke Insta Stories-nya menambah keterangan manis. 

Foto Jonatan Christie dan Shanju saat latihan badminton bersama.
Foto Jonatan Christie dan Shanju saat latihan badminton bersama. @shanju

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x