Jumping Smash Jonatan Christie Bawa Indonesia Jadi Juara Thomas Cup 2020, Netizen Sempat Meremehkannya

- 17 Oktober 2021, 22:41 WIB
Jumping Smash Jonatan Christie Bawa Indonesia Jadi Juara Thomas Cup 2020, Sempat Diremehkan Netizen, Jojo Buktikan Kemampuannya
Jumping Smash Jonatan Christie Bawa Indonesia Jadi Juara Thomas Cup 2020, Sempat Diremehkan Netizen, Jojo Buktikan Kemampuannya /Instagram.com/@jonatanchristieofficial

 

Cianjurpedia.com - Jumping smash yang diberikan Jonatan Christie saat melawan Li Shi Feng dari China di akhir pertandingan babak final Thomas Cup 2020 akhirnya membawa Indonesia menjadi juara. 

Jonatan Christie yang turun di nomor tunggal putra pada final Thomas Cup berhasil menaklukkan Li Shi Feng lewat pertarungan sengit dengan skor 21-14, 18-21, 21-14.

Kemenangan yang dibawa Jonatan Christie di partai ketiga Thomas Cup 2020 langsung disambut para timnas Indonesia. 

Akhirnya, setelah penantian 19 tahun Indonesia di Thomas Cup pun terbayarkan. Piala Thomas kembali direbut oleh Indonesia dari juara bertahan China. 

Baca Juga: Indonesia Juara Thomas Cup 2020, Tim Merah Putih Berhasil Menumbangkan Juara Bertahan China 3-0

Sempat tertinggal di set kedua, Jonatan Christie akhirnya bisa segera bangkit di set ketiga. Semangat pebulutangkis yang akrab disapa Jojo ini di set ketiga menuai banyak pujian dari netizen. 

Nama Jonatan Christie langsung trending di Twitter. Hingga berita ini diturunkan, sudah lebih dari 38 ribu tweet yang mengicaukan kata tersebut. 

Begitu juga dengan kata "Ayo Jojo" dan "Thank You Jojo" ramai diperbincangkan netizen di media sosial Twitter dan Instagram. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Twitter Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x