Hasil Drawing Indonesia Masters 2021 Sudah Keluar, Adakah Peluang Terjadinya Laga Momogi -- Momota vs Ginting?

- 15 November 2021, 19:54 WIB
Pertandingan Momogi antara Anthony Ginting (kanan) dan Kento Momota (kiri) jadi impian BWF di final Indonesia Masters 2021.
Pertandingan Momogi antara Anthony Ginting (kanan) dan Kento Momota (kiri) jadi impian BWF di final Indonesia Masters 2021. /PBSI/

 

Cianjurpedia.com - Keinginan penonton untuk melihat pertarungan antara Anthony Sinisuka Ginting untuk bertemu Kento Momota di Indonesia Masters 2021 masih ada peluang. 

Namun untuk hal itu bisa terjadi, Ginting dan Momota harus mampu melewati empat pertandingan tanpa terlebih dulu tersingkir selama turnamen Indonesia Masters 2021.

Berdasarkan hasil drawing Indonesia Masters 2021 yang dirilis hari ini, Senin 15 November 2021, Ginting berada di pool bawah, sedangkan Momota di pool atas. 

Di babak 32 besar Indonesia Masters 2021, Ginting akan bertemu dengan putra asal Thailand Kunlavut Vitidsarn. Momota akan berhadapan dengan tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2021 Selasa, 16 November 2021 di MNCTV dan iNews, Berikut Hasil Drawing Indonesia

Dilansir dari Antara, peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo ini menuturkan terjadinya laga "Momogi" atau Momota-Ginting hanya bisa diwujudkan setelah melalui laga sulit mengatasi pemain lain yang tidak kalah kuat.

"Kalau lihat drawing, baru bisa bertemu di babak final kan. Utamanya, ya, siapa yang tidak ingin sampai final? Pastinya semua punya keinginan dan langkah ke sana pasti tidak mudah," kata Ginting.

Sementara sebelumnya, Momota belum bisa berkomentar banyak soal peluang pertemuannya dengan Ginting di Indonesia Masters. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x