Link Streaming Liga Inggris Sabtu, 20 November 2021 WIB Ada Watford vs MU dan Leiceter City vs Chelsea

- 20 November 2021, 12:20 WIB
ManajerIlustrasi Link Live Streaming Liga Inggris Ada Watford vs MU dan Leicester City vs Chelsea
ManajerIlustrasi Link Live Streaming Liga Inggris Ada Watford vs MU dan Leicester City vs Chelsea /MARTIN RICKETT/REUTERS

 

Cianjurpedia.com –  Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan ke-12 yang menyuguhkan beberapa pertandingan yang menarik.

Kali ada Laga menarik duel antara MU yang akan dijamu tuan tumah Watford di Stadion Vicarage Road, Inggris Sabtu, 20 November malam pukul 22.00 WIB.

Laga antara Watford vs MU dapat disaksikan melalui SCTV dan link live streaming.

Link streaming Liga Ingggris antara Watford vs MU melalui live streaming ini akan tersajikan di akhir akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal  Liga 1 BRI 2021 Sabtu 20 September, Ada Big Match Persib Bandung vs Persija dan Persebaya vs Madura Un

Laga MU kali ini kembali menjadi sorotan adalah Ole Gunnar Solkjaer yang di tengah spekulasi masa depanya di Setan Merah, sehingga laga kali ini kemenangan menjadi harga mati bagi pelatih asal Norwegia tersebut.

Hingga pekan kesembilan Liga Inggris MU terpuruk di posisi keenam digeser Arsenal di klasemen sementara Liga Inggris dari hasil lima kali kemenangan, dua kali imbang, dan empat kali mengalami kekalahan.

Cristiano Ronaldo pada pertandingan melawan tim sekota Manchester City harus takluk dengan skor 0-2 di kandang sendiri.

Performa MU terlihat stabil pada laga di Liga Champions dimana dua pertandingan yang sudah dilakoni mampu memenangkan pertandingan tersebut sehingga saat menjadi pemimpin klasemen Grup F.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x