Jadwal  Liga 1 BRI 2021 Sabtu 20 September, Ada Big Match Persib Bandung vs Persija dan Persebaya vs Madura Un

- 20 November 2021, 10:17 WIB
Ilustrasi  Jadwal Liga 1 BRI Hari Ini  Sabtu 20 November 2021 Ada Persib vs Persija dann Persebaya Surabaya vs Madura United
Ilustrasi Jadwal Liga 1 BRI Hari Ini Sabtu 20 November 2021 Ada Persib vs Persija dann Persebaya Surabaya vs Madura United /Instagram.com/@liga1match./

Cianjurpedia.com – Lanjutan BRI Liga 1 Indonesia pekan ke-13 ada dua big match menarik antara Persib Bandung vs Persija dan Persebaya vs Madura united yang akan dilangsungkan pada Sabtu, 20 November 2021 di dua Stadion.

Laga Big Match pertama menampilkan due klasik antara Persib Bandung vs Persija Jakarta yang dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada pukul 21.00 WIB.

Hingga seri kedua berakhir atau pekan ke-12 Persib Bandung yang belum terkalahkan berada di peringkat 2 klasemen BRI Liga 1 sementara dengan raihan 25 poin hasil dari 7 kali menang, 4 imbang dan belum terkalahkan.

Sedangkan Persija Jakarta saat ini berada di posisi ke-10 di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 15 poin dari hasil tiga kali menang, enam kali imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

Baca Juga: Rangkuman Hasil BRI Liga 1 Jumat: Arema FC dan Bali United Merangsek ke Posisi Lima Besar

Dua pertandingan terakhir Persija Jakarta gagal meraih poin penuh saat di tahan imbang masing-masing oleh Persik Kediri dan PS Barito Putera, sedangkan Persib Bandung mencatat tiga kali kemenangan beruntun saat menang atas PSIS Semarang, Persipura, dan Persela.

Duel klasik Persib Bandung tidak akan diperkuat empat pemain utamanya antara lain Victor Ignobonefo dan Ezra Walian karena dipanggil timnas Indonesia, sedangkan dua pemain lainnya Achmad Jufriyanto dan Zalnado dilaporkan tidak dalam keadaan fit.

“Pemain kami yang belum sepenuhnya pulih adalah Jupe dan Zalnado karena keduanya mengalami cedera. Kami tidak bisa menurunkan Victor dan Ezra karena sedang membela tim nasional. Jadi mereka adalah pemain yang tidak bisa tampil besok,”tutur Robert Alberts seperti dikutip Cianjurpedia dari laman resmi ligaindonesiabaru.

Sementara Marco Simic dkk berambisi untuk meraih poin penuh. Persija sangat optimis bisa keluar dari tren negatif.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Ligaindonesiabaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x