Hasil Indonesia Master 2021 Babak Semifinal, The Minions Siap Lawan Wakil Jepang di Final

- 20 November 2021, 16:20 WIB
hasil pertandingan Indonesia Master 2021, Sabtu 20 November 2021, The Minions berhasil maju ke babak final, siap melawan wakil Jepang.
hasil pertandingan Indonesia Master 2021, Sabtu 20 November 2021, The Minions berhasil maju ke babak final, siap melawan wakil Jepang. /Tangkap Layar/vidio.com

 

Cianjurpedia.com - Rangkuman hasil pertandingan Indonesia Master 2021 babak semifinal, Sabtu 20 November 2021, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau The Minions berhasil melaju ke final. 

Dari 31 wakil Indonesia yang diturunkan dalam turnamen Indonesia Master 2021, hanya The Minions yang berhasil maju ke babak semifinal dan final. 

Dari lima sektor yang dipertandingkan pada babak perempat final Indonesia Master 2021, hanya ganda putra yang lolos ke semifinal dan sekarang melenggang ke final. 

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau The Minions satu-satunya perwakilan Indonesia yang tanding di semifinal Indonesia Master 2021 hari ini. 

Baca Juga: Rangkuman Hasil Indonesia Master 2021 Hari Ini Greysia/Apriyani Kalah, Tersisa The Minions yang ke Semifinal

Di set pertama, permainan berlangsung dengan sengit. Terjadi kejar-kejaran poin antara The Minions dan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. 

Di menit-menit terakhir set pertama, pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi sempat menyampaikan challenge karena yakin kok mereka masih masuk poin.

Setelah dilihat menggunakan hawkeye, ternyata benar saja kok milik wakil Malaysia masuk poin sehingga set pertama dimenangkan oleh tim lawan dengan skor 21-18.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x