Hasil Liga Inggris: Watford Menggulung MU 4-1

- 21 November 2021, 09:18 WIB
Watford Joshua King beraksi dengan Luke Shaw dari Manchester United di Liga Premier laga antara Watford vs Manchester United di Vicarage Road, Watford, Inggris pada 20 November 2021
Watford Joshua King beraksi dengan Luke Shaw dari Manchester United di Liga Premier laga antara Watford vs Manchester United di Vicarage Road, Watford, Inggris pada 20 November 2021 /REUTERS/David Klein

Cianjurpedia.com – Watford berhasil menggulung MU dengan skor menyakinkan 4-1 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-14 di Vicarage Road pada Sabtu waktu setempat.

MU menderita kekalahan keempat dalam lima pertandingan Liga Premier Inggris dan semakin memberikan tekanan posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer.

Bagi Watford kemenangan ini membuat posisinya menjauhi zona degradasi dengan naik ke urutan ke-16 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 13 poin, sedangkan MU harus turun ke posisi ketujuh disusul Wolverhampton dengan 19 poin demikian catatan resmi Liga Inggris.

Dua gol Watford dicetak di babak pertama lewat Joshua King pada menit ke-28 dan Ismaila Sarr di menit ke-44, sedangkan dua gol lainya terjadi pada babak kedua lewat Joao Pedro di menit ke-90+2 dan Emmanuel Bonaventure pada menit ke-90+2.

Baca Juga: Link Streaming Liga Inggris Sabtu, 20 November 2021 WIB Ada Watford vs MU dan Leiceter City vs Chelsea

Sementara gol hiburan Setan Merah dicetak oleh pemain pengganti Donny van Beek pada menit ke-50 usai memanfaatkan umpan sundulan Cristiano Ronaldo.

Penampilan MU sempat memberian energi positif dengan cemerlangnya penampilan kiper David De Gea yang mampu menahan tendangan penalti Ismailla Sarr, namun tidak cukup untuk menahan bobolnya lebih dari  satu gol ke gawang MU.

Keterpurukan MU bertambah dengan diusir wasit Harry Maguire pada menit ke-69 kerena melakukan tekel terlambat sehingga mendapatkan kartu kuning kedua.

Watford benar-benar memastikan kemenangan penting dengan penyelesaian tribun saat gol perpanjangan waktu oleh pemain pengganti Joao Pedro dan Emmanuel Dennis memicu perayaan berisik dari vikaris Vicarage Road.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x