Hasil Liga Champions Grup F, Bungkam Villarreal 2-0 MU Lolos ke Babak 16 Besar

- 24 November 2021, 09:51 WIB
Pemain Manchester United Jadon Sancho merayakan gol kedua mereka dengan rekan setimnya  di Liga Champions Grup F laga antara Villarreal vs Manchester United di Estadio de la Ceramica, Villarreal, Spanyol pada 23 November 2021
Pemain Manchester United Jadon Sancho merayakan gol kedua mereka dengan rekan setimnya di Liga Champions Grup F laga antara Villarreal vs Manchester United di Estadio de la Ceramica, Villarreal, Spanyol pada 23 November 2021 /REUTERS/Pablo Morano

Cianjurpedia.com – MU berhasil lolos ke babak 16 usai membungkam tuan rumah Villareal 2-0 pada laga lanjutan Grup F Liga Champions di El Madrigal, Villarreal, Spanyol pada Rabu, 24 November 2021 dini hari WIB.

Dua gol MU disumbangkan masing-masing oleh mega bintang Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho yang mampu mencetak gol perdananya bagi MU di musim ini.

Kemenangan ini membawa MU otomatis melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan raihan 10 poin atau unggul tiga poin dari Villarreal di posisi kedua klasemen Grup F, demikian catatan laman resmi UEFA.

Villarreal sejak menit awal langsung menyerang pertahanan hal ini terlihat dalam penguasaan bola sebesar 52 persen dan melakukan tiga tendangan ke arah dari 13 tendangan percobaan.

Baca Juga: Link Streaming Dan Jadwal Liga Champions, 24- 25 November 2021: Ada Villareal vs MU dan Chelsea vs Juventus

Bahkan Villarreal memiliki peluang yang membahayakan, namun berkat penampilan gemilang kiper MU United David de Gea mampu menyelamatkan timnya dari kebobolan termasuk peluang terbaik hasil tendangan Manu Trigueros.

Pada menit ke-5 kiper David de Gea kembali mampu menggagalkan tendangan keras Moi Gomez dengan menepisnya.

Selang lima menit giliran Yeremy Pino untuk mencetak gol untuk tuan ruah melalui tembakannya, namun kembali tendangannya masih melenceng ke sisi gawang David de Gea.

Hinggg menit ke-25 tim asuhan pelatih sementara Michael Carick tidak bisa lepas dari tekan para pemain Villarreal.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah