Hasil Liga Champions Grup F: Dua Gol Cristiano Ronaldo Batalkan Kemenangan Atalanta Atas MU

- 3 November 2021, 10:20 WIB
Cristiano Ronaldo dengan Edinson Cavani setelah pertandingan di Liga Champions di Grup F laga antara Atalanta vs Manchester United di Stadio Atleti Azzurri, Bergamo, Italia pada 2 November 2021 Manchester United
Cristiano Ronaldo dengan Edinson Cavani setelah pertandingan di Liga Champions di Grup F laga antara Atalanta vs Manchester United di Stadio Atleti Azzurri, Bergamo, Italia pada 2 November 2021 Manchester United /REUTERS/Alberto Lingria

Cianjurpedia.com – Dua gol mega bintang Cristiano Ronaldo berhasil membatalkan kemenangan Atalanta atas MU dengan skor akhir 2-2 pada pertandingan match day keempat penyisihan Grup F Liga Champions di Stadion Gewiss pada Rabu, 3 November 2021 dini hari WIB.

Dual gol Cristiano Ronaldo selain membuyarkan kemenangan Atalanta yang sudah di depan mata juga stiker asal Portugal tersebut sudah mencetak lima gol dari empat pertandingan MU di Liga Champions dan sembilan gol dari 11 pertandingan untuk MU musim ini.

Penyelesain gol yang luar biasa dari Cristiano Ronaldo yang luar biasa mengamankan poin penting bagi MU untuk tetap berada di puncak klasemen sementara grup F dengan raihan tujuh poin.

Atalanta sebenarnya unggul lebih dulu pada menit ke-12 lewat gol tendangan Josip Ilicic  memperdaya kiper David Digea usai memanfaatkan umpan Duvan Zapata. 1-0 Atalanta memimpin.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup F: Sundulan Cristiano Ronaldo Bawa Kemenangan MU Atas Atalanta 3-2

MU nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-16 lewat sepakan Luke Shaw yang memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Cristiano Ronaldo. Namun tendangan Shaw masih tidak memenuhi sasaran.

Tuan rumah nyaris menambah gol lewat Duvan Zupata pada menit ke-31, namun tendangannya masih bisa diblok oleh Eric Bailly.

MU akhinya bisa menyamakan kedudukan di menit akhir babak pertama lewat kerja sama Greenwood dengan Cristiano Ronaldo yang diteruskan Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes langsung memberikan umpan kembali pada Cristiano Ronaldo yang diselesaikannya untuk menjebol gawang Atalanta. Skor berubah menjadi imbang 1-1. Hingga turun minum skor tetap tidak berubah 1-1.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x