Link Streaming Dan Jadwal Liga Champions, 24- 25 November 2021: Ada Villareal vs MU dan Chelsea vs Juventus

- 23 November 2021, 13:48 WIB
Tangkapan Layar Link Streaming Liga Champion pada 24 -25 November 2021
Tangkapan Layar Link Streaming Liga Champion pada 24 -25 November 2021 /Tangkapan layar/Youtube/BTG Channel/

Cianjurpedia.com – Liga Champions musim 2021-2022 saat ini telah memasuki matchday kelima fase grup yang akan dilangsungkan Rabu, 24 November 2021 WIB November 2021 dini hari WIB.

Beberapa laga seru Liga Champions pada Rabu dini hari akan mempertemukan duel antara klub-klub raksasa Eropa di Grup E, F, G, dan H dan link streaming pertandingan grup-grup tersebut akan ditampilkan di akhir artikel.

Pada matchday kelima di Grup E ada duel seru antara Villareal yang akan menjamu Manchester United (MU) yang baru saja melengserkan manajer Ole Gunnar Solksjaer pada pukul 00.45 WIB.

Laga menarik lainnya ada laga bigmatch di Grup H antara Chelsea yang akan menjamu raksasa Italia Juventus di Stadion Stamford Brigde pada pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup C: Ajax Ikuti Liverpool Lolos ke 16 Besar Usai Permalukan Borussia Dortmund 3-1

Beberapa pertandingan menarik lainya ada duel antara Barcelona melawan Benfica di Grup E termasuk Bayern Munchen akan melawat ke markas Dynamo Kiev.

Sementar itu, pada hari Kamis, 25 November 2021 dini hari WIB jangan lewatkan pertemuan klub-klub besar Eropa masing-masing di Grup A, B, C dan D.

Di Grup A jangan lewat ada laga bigmacth antara Mancester City pemuncak klasemen akan menjamu Paris Saint-Germain di Etihad Stadium pada pukul 03.00 WIB. Selain itu di Grup yang sama akan mempertemukan Club Brugge melawan RB Leipzig.

Selanjutnya jangan lewatkan laga bigmatch di grup Neraka atau Grup B yang mempertemukan Atletico Madrid melawan AC Milan dan Liverpool sebagai pemuncak klasemen akan menjamu runner up FC Porto di Stadion Anfield.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x