Hasil Pertandingan Indonesia Open 2021 Hari Ini, Greysia/Apriyani dan Jonatan Christie Melesat ke Semifinal

- 26 November 2021, 16:18 WIB
Hasil Pertandingan Indonesia Open 2021 Hari Ini, Greysia/Apriyani dan Jonatan Christie Melesat ke Semifinal
Hasil Pertandingan Indonesia Open 2021 Hari Ini, Greysia/Apriyani dan Jonatan Christie Melesat ke Semifinal /Tangkap layar vidio.com

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan Indonesia Open 2021, Jumat 26 November 2021, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melenggang mulus ke babak semifinal. 

Di babak perempat final Indonesia Open 2021, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhadapan dengan wakil Jepang Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto. 

Permainan dimulai dengan sengit dari set pertama, saling mengejar poin terus dilakukan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto. 

Namun, set pertama berhasil dimenangkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan skor 21-16. Sayangnya, di set kedua peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini kalah dengan skor 12-21.

Baca Juga: Jonatan Christie Langsung Melaju ke Semifinal Indonesia Open 2021: Saya Manfaatkan Waktu Ini Untuk Latihan

Set ketiga kembali dengan persaingan yang ketat dan salip menyalip pun terjadi. Lewat rubber game akhirnya Greysia Polii/Apriyani Rahayu memenangkan permainan. 

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menaklukkan Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto dengan skor 21-16, 12-21, 21-18.

Sebelumnya, ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus terhenti di babak perempat final Indonesia Open 2021 usai dihadang Mathias Christiansen/Alexandra Boje dari Denmark. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x