Hasil Liga 1 Indonesia, Gol Semata Wayang Frets Butuan Bawa Persib Ke Posisi Kedua, Persebaya Surabaya Menang

- 5 Desember 2021, 02:28 WIB
Potongan Layar Gol Semata Wayang Frets Butuan Membawa Persib Menang atas Madura United pada Liga 1 Indonesia pekan ke-15
Potongan Layar Gol Semata Wayang Frets Butuan Membawa Persib Menang atas Madura United pada Liga 1 Indonesia pekan ke-15 /Instagram/@persib

Cianjurpedia.com – Gol semata wayang Frets Butuan memberi Persib Bandung kemenangan tipis 1-0 atas Madura United pada pertandingan lanjutan pekan ke-15 Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Manaha Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu malam, 4 Desember 2021 WIB.

Gol Frets Butuan pada menit ke-7 usai memanfaatkan umpan Beckham Putra Nugraha. Frets sebelum menjebol gawang Madura United mampu mengecoh beberapa pemain di dalam kotak penalti. 1-0 Persib Bandung memimpin.

Pada menit ke-20 Madura United nyaris menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas David Laly di sisi kiri pertahanan Persib Bandung, namun tendangan tersebut dapat dihalau oleh kiper M. Natshir.

Persib Bandung kembali mendapatkan tiga peluang untuk menambah gol pada menit ke-25 masing-masing lewat tendangan Wander Luiz yang diblok, lalu tendangan lob Beckham Putra yang dihalau dan sundulan Frets Butuan yang melambung di atas mistar gawang.

Baca Juga: Hasil Liga 1, Persik Kediri Bungkam Persita Tangerang 2-0 Tanpa Balas

Di menit ke-40 Frets Butuan nyaris mencetak gol keduanya bagi Pangeran Biru lewat tendangan kiri usai menerima umpan tetapi sayang tendanganya masih bisa diantisipasi oleh kiper Madura United, Muhammad Ridho. Hingga turun minum skor 1-0 untuk tidak berubah masih untuk kemenangan Persib Bandung.

Memasuki babak kedua Nick Kuipers nyaris menambah gol bagi Persib, namun gol tersebut dianulir wasit.

Febri Haryadi tidak mau ketinggalan saat mendapatkan peluang di dalam kotak penalti tapi gagal dimanfaatkan menjadi gol.

Di menit ke-80 Esteban Vizcarra nyaris menambah gol bagi Persib namun sayang tendangannya masih menyamping tipis di sisi kanan gawang kiper Muhamad Ridho.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x