Live Link Streaming Liga Inggris Sabtu dan Minggu dini hari 2021 WIB  Liverpool vs Aston Villa, MU, Chelsea Ma

- 11 Desember 2021, 13:07 WIB
Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa,Melawan Sang Legenda
Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa,Melawan Sang Legenda /@liverpoolfc

 

Cianjurpedia.com –  Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan ke-16 menyuguhkan beberapa pertandingan yang menarik.

Kali ini ada Laga menarik antara Liverpool yang akan melawan Aston Villa yang saat ini dilatih oleh legenda Livepool Steven Gerard  di Anfield, Inggris Sabtu, 11 Desember malam pukul 22.00 WIB.

Laga antara Liverpool vs Aston Villa dapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming.

Link streaming Liga Ingggris antara Liverpool vs Aston Villa melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir akhir artikel.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Inggris, Manchester City Puncaki Klasemen dan Chelsea Tumbang ditangan West Ham

Manchester City yang mampu merebut posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris pekan dari tangan Chelsea akan menjamu Wolverhampton Wanderers. Pekan lalu Manchester City berhasil membungkam tuan rumah Watford dengan skor 3-1 sehingga mampu mengumpulkan 35 poin.

Laga lainnya Chelsea akan menjamu Leeds United di Stamford Brigde dengan misi meraih tiga poin untuk kembali merebut puncak klasemen. Saat ini The Blues berada di posisi ketiga selisih dua poin dengan Manchester City yakni 33 poin.

Sementara MU pada pertandingan pekan ke-16 akan bertandang ke markas Norwich City di Stadion Carrow Road pada Minggu dini hari pukul 00.30 WIB.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Cristiano Ronaldo Lewati Rekor 800 gol Sekaligus Bawa MU Menang Dramatis 3-2 Atas Arsenal

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah