Live Link Streaming Liga Inggris Jumat dini hari nanti WIB Ada Menunggu Debut Ralf Rangnick, MU vs Arsenal

- 2 Desember 2021, 14:07 WIB
Live Link Streaming ada Bigmatch antara MU vs Arsenal serta menanti debut pelatih anyar Ralf Rangnick di Liga Inggris Jumat dini hari nanti
Live Link Streaming ada Bigmatch antara MU vs Arsenal serta menanti debut pelatih anyar Ralf Rangnick di Liga Inggris Jumat dini hari nanti /Action Images via Reuters/Matthew Childs

 

Cianjurpedia.com –  Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan ke-14 yang menyuguhkan beberapa pertandingan yang menarik.

Kali ada Laga menarik duel seru antara MU yang akan menjamu Arsenal di Old Trafford, Inggris Jumat, 3 Desember dini hari WIB, pukul 03.00 WIB.

Laga antara Watford vs MU dapat disaksikan melalui lLve Link Streaming.

Live Link streaming Liga Inggris antara MU vs Arsenal melalui live streaming ini akan tersajikan di akhir akhir artikel.

Baca Juga: Ralf Rangnick Resmi Sebagai Manajer Interim MU Hingga Akhir Musim

Arenal memiliki posisi lebih baik dari MU jika dibandingkan dengan keadaan tim asuhan Mikel Arteta di musim lalu.

Arsenal saat ini hingga pekan ke-13 berada di posisi kelima dengan raihan 23 poin hasil dari tujuh kali menang, dua kali imbang, dan empat kali mengalami kekalahan.

Sementara itu, hingga pekan terakhir  MU masih berada di posisi ke-10 dengan raihan 18 poin.

Pada laga terakhir MU dibawah pelatih sementara Michael Carrick mampu menahan imbang tuan rumah Chelsea 1-1, sedangkan Arsenal berhasil menang 2-0 atas Newcastle United membayar kekalahan sebelumnya dibantai Liverpool 4-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah