Stoeva Bersaudari Senang Bisa Maju ke Perempat Final BWF World Tour Finals 2021, Gabriela: Terima Kasih Sindhu

- 16 Desember 2021, 20:24 WIB
Stoeva Bersaudari Senang Bisa Lolos ke Perempat Final BWF World Tour Finals 2021, Gabriela berterima kasih pada Pusarla V Sindhu
Stoeva Bersaudari Senang Bisa Lolos ke Perempat Final BWF World Tour Finals 2021, Gabriela berterima kasih pada Pusarla V Sindhu /pbsi

 

Cianjurpedia.com - Stoeva Bersaudari, Stefani dan Gabriela sangat senang bisa sampai di perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis pertama mereka. Dan yang sangat penting karena Gabriela Stoeva telah pulih dari masalah punggung yang menyakitkan.

Gabriela Stoeva sempat mengalami cedera saat di turnamen BWF World Tour Finals 2021 pekan lalu di Bali. Saraf terjepit di punggungnya membuat ia walkover di semifinal. 

Saudari Stefani Stoeva ini sampai tidak bisa bangun dari tempat tidur di Bali, dan menderita kondisi selama perjalanan 30 jam ke Huelva. Sehingga mereka harus mempertimbangkan untuk mundur dari BWF World Championships 2021 .

Namun, pengobatan dan fisioterapi di Huelva telah membantu Stoeva bersaudari. Lebih mengejutkannya lagi, mereka berhasil mengalahkan wakil Inggris Chloe Birch/Lauren Smith dengan penampilan dominan, 21-10 21-9.

Baca Juga: Pusarla Akhirnya Berhasil Taklukkan Chochuwong di BWF World Championship 2021, Ia Siap Hadapi Tai Tzu Ying

“Akhirnya kami berada di perempat final Kejuaraan Dunia pertama kami, jadi kami sangat senang. Kami saling mendukung karena kami sendirian di lapangan (tanpa pelatih),” kata Stefani seperti dilansir dari laman resmi BWF, Kamis 16 Desember 2021.

“Saya mencoba untuk menutupi sebagian besar lapangan dan tidak membiarkan dia bermain dari belakang. Tapi saya pikir dia baik-baik saja sekarang," jelasnya. 

Sementara Gabriela mengingat saat ia mengalami cedera di Bali. Menurutnya, perjalanan dua hari itu mimpi buruk baginya. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x