Pusarla Akhirnya Berhasil Taklukkan Chochuwong di BWF World Championship 2021, Ia Siap Hadapi Tai Tzu Ying

- 16 Desember 2021, 19:39 WIB
Pebulutangkis India, Pusarla V Shindu, akhirnya berhasil taklukkan lawan tangguhnya Chochuwong di BWF World Championship 2021, ia siap hadapi Tai Tzu Ying di perempat final.
Pebulutangkis India, Pusarla V Shindu, akhirnya berhasil taklukkan lawan tangguhnya Chochuwong di BWF World Championship 2021, ia siap hadapi Tai Tzu Ying di perempat final. /Instagram @pvshindu1/

 

Cianjurpedia.com - Pebulutangkis India, Pusarla V. Sindhu, akhirnya berhasil mengalahkan salah satu lawan paling tangguhnya untuk melaju ke perempat final BWF World Championship 2021.

Di babak 16 besar BWF World Championship 2021 hari ini, Kamis 16 Desember 2021, Pusarla berhadapan dengan wakil Thailand Pornpawee Chochuwong. 

Dalam dua pertemuan terakhir mereka di turnamen yang berlangsung di Bali, Pornpawee Chochuwong selalu memenangkan permainan. 

Namun, hari ini Pusarla terlihat tajam, dan terus melakukan perlawanan yang sengit hingga menutupnya dengan skor 21-14, 21-18.

Baca Juga: Jadwal Acara TVRI Hari Ini, Kamis 16 Desember 2021, Saksikan Babak 16 Besar BWF World Championship 2021

Menurutnya pertemuan kali ini sangat penting bagi Pusarla karena dirinya kalah dua kali berturut-turut dari Chochuwong. 

“Sangat penting untuk kembali karena saya kalah darinya (Chochuwong) dua kali terakhir,” kata Pusarla seperti dilansir dari laman resmi BWF. 

Selanjutnya, di babak perempat final BWF World Championship 2021, Pusarla akan bertemu dengan lawan yang sudah dikenal, Tai Tzu Ying dari Taiwan. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x