Juara Ganda Putri Dua Kali Matsumoto/Nagahara Kembali Untuk Pertahankan Gelar Juara BWF World Championship

- 14 Desember 2021, 22:09 WIB
Juara Ganda Putri Dua Kali Matsumoto/Nagahara Kembali Untuk Mempertahankan Gelar Juara BWF World Championship 2021
Juara Ganda Putri Dua Kali Matsumoto/Nagahara Kembali Untuk Mempertahankan Gelar Juara BWF World Championship 2021 /Tabgkapan layar @wkn0109/

 

Cianjurpedia.com - Juara ganda putri dua kali asal Jepang, Mayu Matsumoto dan Wakana Nagahara kembali beraksi bersama di BWF World Championship 2021 setelah Olimpiade Tokyo 2020.

Cedera bahu pada Wakana Nagahara membuatnya absen dari kampanye Jepang selama leg Eropa, termasuk Piala Sudirman, Uber Cup, Denmark Open dan French Open. 

Sehingga, saat melewati turnamen tersebut, rekannya di ganda putri, Matsumoto bereksperimen dengan beberapa mitra lain, dengan hasil yang beragam.

Wakana Nagahara akhirnya bisa tampil kembali di BWF World Championship 2021 setelah absen di pertandingan Eropa karena cedera bahu.

Baca Juga: Usai Istirahat dari Olimpiade Tokyo 2020, Tai Tzu Ying Siap Kejar Gelar Juara BWF World Championship 2021

“Memainkan turnamen ini penting karena saya keluar dari kompetisi selama berbulan-bulan,” kata Nagahara, seperti dikutip dari laman resmi BWF, Selasa 14 Desember 2021.

Nagahara mengaku senang bisa kembali bermain di turnamen bulutangkis, terlebih BWF World Championship 2021 merupakan ajang bergengsi internasional. 

“Saya senang bisa kembali ke turnamen ini dan senang bisa bermain lagi. Ketika saya cedera saya merasa sangat buruk, tetapi saya pikir itu juga memberi saya waktu untuk menganalisis permainan saya dan berpikir tentang bagaimana mempersiapkan diri dengan baik dan saya senang berada di sini," ungkapnya. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x