Jonatan Christie Putuskan Keluar dari Pelatnas PBSI Cipayung: Waktunya Sudah Tepat

- 17 Desember 2021, 23:27 WIB
Jonatan Christie Putuskan Keluar dari Pelatnas PBSI Cipayung: Waktunya Sudah Tepat
Jonatan Christie Putuskan Keluar dari Pelatnas PBSI Cipayung: Waktunya Sudah Tepat /Instagram.com/@jonatanchristieofficial

 

Cianjurpedia.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia bulutangkis. Tunggal putra andalan Indonesia Jonatan Christie mengumumkan keluar dari Pelatnas PBSI Cipayung mulai hari ini, Jumat 17 Desember 2021.

Jonatan Christie mengungkapkan kabar tersebut lewat Insta Stories di akun pribadinya. Ia mengunggah foto yang memperlihatkan arena latihan di Pelatnas PBSI Cipayung. 

Dalam keterangannya, Jonatan Christie menulis, "See you again,"

Tentu saja unggahan tersebut menjadi perhatian para penggemarnya dan memunculkan rasa ingin tahu maksud dari keterangan yang ditulis Jonatan Christie. 

Baca Juga: Jonatan Christie Ditaklukkan Axelsen di Semifinal Indonesia Open 2021, 2 Wakil Indonesia yang Maju ke Final

Menjawab keingintahuan para penggemar, pria yang akrab disapa Jojo ini pun mengunggah beberapa pesan yang masuk ke akun Instagramnya. 

Dari pesan-pesan yang diunggahnya tersebut disimpulkan bahwa Jojo mengaku bahwa hari ini merupakan hari terakhirnya di Pelatnas PBSI Cipayung.

Menurutnya, ia sudah memikirkan dengan matang saat mengambil keputusan untuk keluar dari Pelatnas PBSI Cipayung. Dan ini adalah waktu yang tepat untuk mengeksekusi keputusan tersebut. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x