Kabar Duka, Taufik Ramsyah Meninggal Dunia Dalam Menjalankan Tugasnya Mengawal Gawang Tornado FC di Liga 3

- 22 Desember 2021, 12:30 WIB
Kabar Duka, Pesepakbola Taufik Ramsyah Meninggal Dunia Usai Terlibat Benturan di Lapangan
Kabar Duka, Pesepakbola Taufik Ramsyah Meninggal Dunia Usai Terlibat Benturan di Lapangan /Tangkap layar/Instagram @tornadofcpekanbaru

 

Cianjurpedia.com - Kabar duka menyelimuti sepakbola Riau. Taufik Ramsyah, kiper Tornado FC Pekanbaru, meninggal dunia setelah mengalami insiden benturan kepala pada pertandingan babak 6 besar Liga 3, Selasa 21 Desember 2021.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh klub sepakbola Tornado FC Pekanbaru melalui akun Instagram resminya. 

“Penjaga gawang masa depan sepak bola Riau, yang sejak kecil mencintai olahraga ini, momen terakhirnya saat sedang mengawal gawangnya dan melakukan profesi yang amat dicintainya ini. Kini, Taufik sudah terlebih dahulu meninggalkan kita semua dengan semangat, pesan, dan buktinya untuk olahraga dan profesi ini,” tulis pernyataan Tornado FC melalui Instagram.

Baca Juga: Kabar Duka, Selegram Laura Anna Meninggal Dunia

Melansir dari Instagram PSP Riau, Taufik sempat menjalani perawatan intensif selama kurang lebih tiga hari akibat cedera kepala setelah berbenturan dengan pemain lawan dari Wahana FC yang berlangsung di Stadion Universitas Riau, Sabtu 18 Desember 2021.

Benturan tersebut menyebabkan retak cukup serius pada tengkorak kepala Taufik Ramsyah. 

Video insiden yang dialami Taufik sempat beredar di media sosial. Saat memasuki menit ke-40, pemain muda bertalenta yang berupaya mengamankan bola ini terbentur dan langsung terkapar di atas lapangan.

Baca Juga: Innalillahi, Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia Saat Mengisi Khutbah Jumat

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x