Hasil Proliga 2024 Putri: Tanpa Megawati Jakarta BIN Tetap Trengginas Tekuk  Jakarta Livin Mandiri 3-1

- 25 April 2024, 21:44 WIB
Hasil Proliga 2024 Putri: Tanpa Megawati Jakarta BIN Tetap Trengginas Tekuk  Jakarta Livin Mandiri 3-1
Hasil Proliga 2024 Putri: Tanpa Megawati Jakarta BIN Tetap Trengginas Tekuk  Jakarta Livin Mandiri 3-1 /Instagram/@moji.social/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Tanpa Megawati Hangestri Jakarta BIN  mampu membungkam perlawanan ketat tim debutan Jakarta Livin Mandiri di laga perdana PLN Mobile Proliga 2024 yang berlangsung di di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada hari Kamis, 25 April 2024 sore hari WIB.

Tidak Ada Megawati Hangestri Jakarta BIN tetap tampil solid dengan mengalahkan Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-1 (25-20, 29-27, 21-25, dan 25-15).

Sang bintang Megawati Hangestri tidak bisa memperkuat timnya di laga perdana karena kondisinya tidak dalam kondisi fit.

Baca Juga: Hasil Proliga 2024: Jakarta LavAni Raih Kemenangan Perdana Usai Bungkam Tim Debutan Garuda Jaya 3-0

Di set pertama Wilda Siti Nurfadhilah cs mampu tampil dominan di awal sehingga mampu unggul poin jauh dari Jakarta Livin Mandiri. Namun Jakarta Livin Mandiri mampu memperpendek jarak karena Jakarta BIN banyak melakukan kesalahan sendiri.

Menjelang akhir set pertama Jakarta BIN akhirnya mampu memperbaiki kesalahan-kesalahannya sehingga menutup set pertama dengan skor 25-20.

Memasuki set kedua terjadi saling kejar mengejar poin sehinga permainan tim semakin seru. Namun Jakarta BIN kembali melakukan kesalahan tidak penting ditambah penampilan apik Liu Yanhan memaksa permainan untuk deuce dengan skor 24-24. Sempat terjadi saling kejar poin Jakarta BIN akhir menutup kemenangan menjadi 2-0 dengan skor 29-27.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Proliga 2024 Putaran I, Jakarta LavAni Allobank Akan Jadi Laga Pembuka

Set ketiga Jakarta Livin Mandiri tetap tampil tanpa beban dan percaya diri sehingga mampu meraih poin-poin krusial sebelumnya akhirnya mampu menuntup set ini dengan kemenangan dengan skor 25-21. Skor menjadi 1-2 masih unggul Jakarta BIN.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: MOJI TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x