Prediksi Skor Vfl Bochum vs Hoffenheim Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head To Head dan Preview

- 26 April 2024, 05:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Vfl Bochum vs Hoffenheim Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head To Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Vfl Bochum vs Hoffenheim Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head To Head dan Preview /REUTERS/Leon Kuegeler/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan putaran ke-31  Liga Jerman atau Bundesliga musim 2023-2024 antara Vfl Bochum vs Hoffenheim akan berlangsung di Vonovia Ruhrstadion pada hari Sabtu, 27 April 2024 dini hari pukul 02.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Vfl Bochum vs Hoffenheim.

Preview

Saat ini tuan rumah Vfl Bochum berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 37 poin dari 30 pertandingan.

Vfl Bochum datang ke pertandingan ini bukan untuk sekadar mendapatkan hasil maksimal tetapi juga kembali ke jalur kemenangan dimana laga mengalami kekalahan besar 0-1 dari tuan rumah Wolfsburg.

Baca Juga: Hasil Proliga 2024: Jakarta LavAni Raih Kemenangan Perdana Usai Bungkam Tim Debutan Garuda Jaya 3-0

Sementara itu, Hoffenheim datang ke laga ini bermodal hasil positif dengan meraih kemenangan dramatis dengan skor 4-3 atas tamunya Borussia Mochengladbach.

Saat ini Hoffenheim berada di posisi ke-9 di klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 39 poin hasil dari 30 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x