Prediksi Skor Coventry City vs Hull Citydi Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 24 April 2024, 05:00 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Coventry City vs Hull Citydi Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Coventry City vs Hull Citydi Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Andrew Boyers/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-45  EFL Championship musim 2023-2024 antara Coventry City vs Hull City akan berlangsung di The Coventry Building Society Arena pada hari Kamis, 25  April 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Coventry City vs Hull City.

Preview

Kedua belah pihak masih memiliki peluang untuk lolos ke babak playoff, namun Coventry City dan Macan membutuhkan akhir yang hampir sempurna untuk kampanye untuk mencapai enam besar.

Menyusul gol-gol dari Scott McTominay, Harry Maguire dan Bruno Fernandes, Coventry City memiliki gunung untuk didaki di Wembley pada Minggu sore setelah 58 menit, dengan harapan Sky Blues untuk mencapai final Piala FA pertama sejak 1987 tampaknya berakhir di rumah sepakbola.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Manchester United Lolos Ke Semi Final Singkirkan Coventry Lewat Drama Adu Penalti

Mengancam serangan nyata untuk promosi musim ini – terutama setelah sejumlah tambahan cerdas selama jendela transfer Januari – Hull City mengalami hasil negatif lain terhadap impian Liga Premier mereka pada Sabtu sore, ketika Macan dipaksa untuk berbagi rampasan dengan Watford di Vicarage Road.

Head to Head

Hull telah menikmati kunjungan terakhir mereka ke CBS Arena dan saat ini lima pertandingan tak terkalahkan melawan Coventry sejak Maret 2012, ketika Sky Blues mengamankan poin maksimum di Humberside.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x