Akhirnya, Bonus Untuk Tim Thomas Indonesia Dari Pemerintah Turun dengan Total Rp10 Miliar

- 27 Desember 2021, 17:28 WIB
Akhirnya, Tim Piala Thomas Indonesia Diberi Bonus oleh Pemerintah dengan Total Rp10 Miliar, PBSI Ucapkan Terima Kasih
Akhirnya, Tim Piala Thomas Indonesia Diberi Bonus oleh Pemerintah dengan Total Rp10 Miliar, PBSI Ucapkan Terima Kasih /PBSI/

 

Cianjurpedia.com - Tim Thomas Indonesia akhirnya resmi mendapatkan bonus dari pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) secara simbolis dengan total Rp10 miliar.

Bonus yang diberikan pemerintah ini sebagai bentuk penghargaan kepada Tim Thomas Indonesia dan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) karena telah berhasil merebut kembali Piala Thomas setelah penantian 19 tahun.

Dilansir dari Antara, Senin 27 Desember 2021, penghargaan tersebut diberikan kepada PBSI yang diwakilkan oleh Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dalam acara Pemberian Penghargaan Kepada Pelaku Olahraga Berprestasi di Wisma Kemenpora, Jakarta.

“Penghargaan ini merupakan pelecut, pemicu, baik bagi atlet maupun organisasi cabang olahraga yang melakukan pembinaan,” kata Agung dalam sambutan secara virtual.

Baca Juga: Netizen Trendingkan Tagar Thomas Cup 2020, Rayakan Kemenangan Indonesia sebagai Juara

“Bagi atlet, penghargaan adalah insentif untuk menstimulasi, memperkuat tekad dan semangat untuk menjaga, membina dan meningkatkan prestasi tersebut,” lanjutnya.

Tak lupa, Agung juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Indonesia atas nama PBSI dan para atlet bulutangkis. 

"Atas nama PBSI, para atlet bulutangkis, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Indonesia dalam hal ini Kemenpora yang diberikan kepada atlet berprestasi," kata Agung dalam sambutannya.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x