Jadwal Live Link Streaming Final  Leg 1 Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand Hari Ini Rabu, 29 Desember

- 29 Desember 2021, 12:45 WIB
Jadwal Live Link Streaming Final  Leg 1 Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand
Jadwal Live Link Streaming Final Leg 1 Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand /Instagram/@pssi/

Cianjurpedia.com - Piala AFF 2020 laga bergengsi antar yang diikuti negara Asia Tenggara yang digelar di Singapura mulai 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022 sudah memasuki partai final.

Babak Final Piala AFF 2020 Leg 1 Timnas Indonesia vs Thailand akan berlangsung hari ini Rabu, 29 Desember 2021 di National Stadium pada pukul 19.30 WIB.

Siaran langsung final Piala AFF 2020 leg 1 antara Timnas Indonesia vs Thailand Anda dapat saksikan melalui link live streaming di Vidio.com dan RCTI +.

Timnas Indonesia maju ke babak final untuk keempat kalinya belum pernah menjuarai satu kali pun dan hanya meraih lima kali mendapatkan posisi runner up, sedangkan Thailand maju ke babak final untuk kesembilan kali dimana lima diantaranya mampu menjuarai Piala AFF.

Baca Juga: Hasil Semifinal Leg 2 Piala AFF 2020 Timnas Indonesia Lolos Ke Final Usai Tumbangkan Singapura 4-2

Baca Juga: Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia Bisa Taklukan Thailand

Pertemuan antara Timnas Indonesia dengan Thailand di ajang Piala AFF termasuk di babak final sering mengalami kekalahan termasuk tiga pertemuan sebelumnya.

Terakhir pada final Piala AFF tahun 2016 Timnas Indonesia sempat unggul dahulu 2-1 di Stadion Pakansari sebelum tumbang 2-0 di leg kedua di Rajamangala Stadium.

Final kali menjadi kesempatan Timnas Indonesia untuk membalas kekalahan dahulu apalagi kondisi tim asuhan Shin Tae-yong saat ini kepercayaan diri para pemain meningkat dan tidak boleh disia-siakan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x