Rangkuman Hasil India Open 2022 Babak Perempat Final, Pengantin Baru Singapura Melaju ke Semifinal

- 15 Januari 2022, 05:50 WIB
Pengantin Baru Singapura Terry Hee dan Tan Wei Han Berhasil Mencapai Semifinal India Open 2022 Hari Ini
Pengantin Baru Singapura Terry Hee dan Tan Wei Han Berhasil Mencapai Semifinal India Open 2022 Hari Ini /BWF

 

Cianjurpedia.com - Pengantin baru Hee Yong Kai Terry dan Tan Wei Han pasca-pernikahan menghasilkan hasil bagus lainnya saat mereka mencapai semifinal India Open 2022.

Sejak menikah pada bulan Oktober, pasangan Singapura telah memenangkan Ceko Open (Seri Internasional) dan membuat empat besar Belanda Open dan Internasional Belgia (keduanya Tantangan Internasional).

Duo ini telah memainkan beberapa Superseries sebelum berpasangan dengan mitra lain dari 2018 dan seterusnya, akhirnya bersatu kembali setelah menikah setelah dinas nasional Terry Hee.

“Ini sangat berarti bagi kami sebagai pasangan karena kami sudah lama absen,” kata Terry Hee dilansir dari laman BWF, Sabtu 15 Januari 2022.

Baca Juga: Kembali Bertambah, 2 Wakil Rusia Harus Mundur dari India Open 2022 Karena Satu Pemainnya Positif Covid-19

“Rasanya luar biasa bisa kembali. Saya memiliki layanan nasional di negara saya dan saya keluar selama dua tahun dan ketika saya akan kembali, Covid melanda, jadi sudah lama. Itu bukan tentang kehilangan bulu tangkis tetapi kehilangan kompetisi,” ucapnya.

“Saya sudah berlatih, tetapi saya tidak bisa bersaing di luar negeri. Saya merasa lapar untuk kembali, tetapi itu juga sulit. Perasaannya berbeda, setelah sekian lama rasanya agak aneh. Kami masih berusaha untuk kembali ke kondisi semula. Ini adalah acara Tur Dunia pertama saya. Kami belum berada di tempat yang kami harapkan, kami berharap bisa tampil lebih baik,” lanjut Terry.

Sementara, Anastasiia Akchurina/Olga Morozova dari Rusia datang melalui perempat final yang intens melawan Vivian Hoo/Lim Chiew Sien, membutuhkan 83 menit untuk melewati Wakil Malaysia, dan berakhir dengan skor 21-19, 11-21, 21-16. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x