Syed Modi India International 2022 Bagikan Hadiah dan Poin Untuk 2 Tunggal Putra yang Batal Main di Final

- 26 Januari 2022, 08:34 WIB
All Prancis antara Arnaud Merkle (kanan) dan Lucas Claerbout (kiri) batal main di Final Syed Modi India International 2022. BWF bagikan hadiahnya.
All Prancis antara Arnaud Merkle (kanan) dan Lucas Claerbout (kiri) batal main di Final Syed Modi India International 2022. BWF bagikan hadiahnya. /BWF

 

Cianjurpedia.com - Kedua finalis tunggal putra di Syed Modi India International 2022 akan menerima poin Peringkat Dunia finalis dan bagian yang sama dari hadiah uang.

Final tunggal putra Syed Modi India International 2022 dinyatakan 'No Match' setelah salah satu finalis dinyatakan positif Covid 19 dan finalis lainnya dianggap kontak dekat.

Sebelumnya, di final Syed Modi India International 2022, tunggal putra Arnaud Merkle dan Lucas Claerbout dari Prancis dijadwalkan tanding pada match kedua setelah Ishaan Bhatnagar [7]/Tanisha Crasto vs T. Hema Nagendra Babu/Srivedya Gurazada dari India. 

Namun, BWF mengkonfirmasi bahwa salah satu finalis dari tunggal putra ini dinyatakan positif Covid 19 pagi harinya. Sehingga, finalis lainnya dianggap sebagai kontak dekat dan juga telah ditarik dari pertandingan. 

Baca Juga: Tidak Ada Pertandingan Tunggal Putra di Final Syed Modi India International 2022 Usai Satu Finalis Covid-19

Protokol pengujian telah diterapkan sesuai dengan pedoman Federasi Bulu Tangkis Dunia dan Asosiasi Bulu Tangkis India untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua peserta.

Karena kedua penarikan dilakukan secara bersamaan, maka tidak ada pemenang/juara yang dapat ditentukan. Sehingga, kedua pemain akan menerima poin Peringkat Dunia finalis.

Mempertimbangkan situasinya, BWF akan memberi setiap pemain bagian yang sama dari pemenang dan hadiah uang finalis.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x