Hasil Indonesia vs Timor Leste: Sempat Tertinggal, Skuad Garuda Bangkit dan Unggul 4-1

- 27 Januari 2022, 21:27 WIB
Meski sempat tertinggal 1-0 di babak pertama, Indonesia justru berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-1 pada Kamis, 27 Januari 2022
Meski sempat tertinggal 1-0 di babak pertama, Indonesia justru berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-1 pada Kamis, 27 Januari 2022 /Twitter.com/@PSSI

Cianjurpedia.com – Tim Nasional Indonesia memenangkan pertandingan persahabatan melawan Timor Leste dengan skor akhir 4-1.

Pertandingan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis 27 Januari 2022.

Hasil ini menambah daftar panjang kemenangan lima kali beruntun Indonesia atas Timor Leste selama pertemuannya.

Baca Juga: Preview Persib vs Tira Persikabo: Catatan Head to Head dan Duel Gengsi Derby Jawa Barat

Indonesia langsung tampil menyerang sejak awal babak pertama. Tim Garuda bermain dengan bola-bola pendek untuk membongkar pertahanan Timor Leste.

Peluang berbahaya sempat tercipta di menit ke-10 saat Edo Febriansyah melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti. Namun, bisa diamankan penjaga gawang De Castro Pereira.

Lima menit berselang, gantian Irfan Jaya yang mengancam gawang Timor Leste. Dia menari di kotak penalti lawan sebelum melepaskan tendangan mendatar yang masih menyamping tipis di kiri gawang.

Baca Juga: Ramalan Peruntungan Shio Naga Di Imlek 2022, Tahun Penuh Tantangan, Kurangi Mengeluh, dan Jaga Kesehatan

Tim Nasional Indonesia lagi-lagi mengancam pertahanan Timor Leste. Pada menit ke-21, Dedik Setiawan melepaskan tendangan hasil umpan dari lemparan ke dalam Sani Rizki. Namun, sepakannya dari sudut sempit masih membentur mistar gawang.

Halaman:

Editor: Fitrah Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x