Jadwal Badminton Asia Team Championships 2022, Indonesia Kirim Pemain Muda, Pramudya, Yeremia, Chico

- 26 Januari 2022, 16:10 WIB
Ilustrasi Badminton. Jadwal Badminton Asia Team Championships 2022, Indonesia Kirim Pemain Muda, Pramudya, Yeremia, Chico
Ilustrasi Badminton. Jadwal Badminton Asia Team Championships 2022, Indonesia Kirim Pemain Muda, Pramudya, Yeremia, Chico /Sumber foto: PEXELS

 

Cianjurpedia.com - Jadwal Badminton Asia Team Championships 2022 yang akan berlangsung di Shah Alam, Malaysia, akan dimulai pada 15-20 Februari 2022.

Badminton Asia Team Championships 2022 merupakan ajang pertandingan bulutangkis beregu antar negara se-Asia yang akan diikuti oleh 10 negara.

Adapun 10 negara yang mengikuti Badminton Asia Team Championships 2022, ialah China Taipei, Hong Kong, Indonesia, India, Jepang, Kazakhstan, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, dan Thailand. 

Melansir dari laman Instagram @ina_badminlovers, Indonesia telah mengirimkan daftar skuad Tim Putra. Begitu juga dengan negara Jepang, Korea Selatan, Singapura, Thailand. 

Baca Juga: Catat, Jadwal Turnamen Badminton di Tahun 2022, PBSI Pastikan Absen di Pertandingan India Open dan Syedi Modi

Sementara, lima negara lainnya belum mengirimkan daftar skuad, di antaranya Malaysia, China Taipei, India, Hongkong, Kazakhstan. Batas pengiriman skuad adalah dua hari lagi, Sabtu 28 Januari 2022.

Pertandingan badminton ini menjadi turnamen pertama yang diikuti oleh atlet PBSI pada tahun 2022. Berikut adalah nama-nama atlet skuad Tim Putra Indonesia di Badminton Asia Team Championships:

  1. Bagas Maulana
  2. Chico Aura Dwi Wardoyo
  3. Christian Adinata
  4. Daniel Marthin
  5. Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay
  6. Leo Rolly Carnando
  7. Muhammad Shohibul Fikri
  8. Pramudya Kusumawardana
  9. Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
  10. Yonathan Ramlie

Baca Juga: Sarah Rambitan Gugur di Semifinal Seleknas PBSI 2022, Belum Berhasil Mengikuti Jejak Sang Kakak Yeremia

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x