Tim Putri Indonesia Siap Hadapi Hongkong di Badminton Asia Team Championships 2022 Hari Ini

- 15 Februari 2022, 08:33 WIB
Tim Putri Indonesia Siap Hadapi Hongkong di Badminton Asia Team Championships 2022 Hari Ini
Tim Putri Indonesia Siap Hadapi Hongkong di Badminton Asia Team Championships 2022 Hari Ini /BAM/

 

Cianjurpedia.com - Tim putri Indonesia akan bertanding pada laga perdana penyisihan grup di Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022 hari ini, Selasa 15 Februari 2022.

Berdasarkan hasil rilis Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022, Tim Putri Indonesia menurunkan lima wakilnya untuk bertanding hari ini melawan Hongkong. 

Pertandingan Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022 antara Indonesia dan Hongkong digelar di Setia City Convention Center, Selangor Malaysia, pukul 09.00 WIB. 

Melansir laman resmi PB Djarum, pelatih tunggal putri, Herli Djaenudin menyebut, meski kali ini tim putri Indonesia pada ajang BATC  2022 diperkuat pemain muda, namun Indonesia akan berjuang keras untuk memberikan perlawanan yang sepadan.

Baca Juga: Daftar Tim Putri di Badminton Asia Team Championships 2022 Hari Ini, Selasa 15 Februari 2022, Ada Gregoria dkk

"Tim Indonesia kali ini diperkuat semua pemain muda. Ini saatnya untuk membuktikan bahwa kualitas pemain muda ini juga sama bagusnya," tutur Herli.

Sementara pelatih ganda putri, Prasetyo Restu Basuki terus menyemangati tim Indonesia. 

"Bagi yang terpilih tampil main, berjuanglah mati-matian di tengah lapangan. Semua harus berjuang maksimal. Soal kalah dan menang itu  jangan dipikirkan, yang penting pemain harus memberikan yang terbaik dulu," kata Prasetyo.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x