Nonton Link Live Streaming  BRI Liga 1 2022 Ada Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh, Mulai Pukul 18.15 WIB

- 23 Februari 2022, 13:41 WIB
Link Live Streaming  BRI Liga 1 2022 Ada Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh, Mulai Pukul 18.15 WIB
Link Live Streaming BRI Liga 1 2022 Ada Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh, Mulai Pukul 18.15 WIB /Dok.Vidio/tangkapan Layar/

Cianjurpedia.com – Saksikan pertandingan Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh melalui link live streaming di bawah ini.

Duel penghuni tim papan tengah dengan papan bawah ini digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Rabu 23 Februari 2022, pukul 18.15 WIB.

Pertandingan ini tidak ditayangkan secara langsung oleh Indosiar, maka dari itu simak link live streaming di Vidio berikut ini.

Saat ini, baik Persik Kediri dan Persiraja Banda Aceh memiliki posisi yang berbeda di klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Gol Tunggal Youssef Ezzejjari Bawa Persik Kediri Menangkan Derbi Jatim Atas Persela Lamongan

Persik Kediri kini berada di urutan ke-11 dengan raihan 30 poin, hasil dari 26 kali bermain.

Sementara itu Persiraja Banda Aceh saat ini berada di posisi juru kunci dengan raihan 12 poin dan tampaknya kesulitan untuk memperbaiki posisinya hingga 26 pertandingan.

Tim asuhan Sergio Alexandre ini ada di peringkat ke-18, mengkoleksi 12 poin selisih tujuh poin dengan  dengan Persipura yang berada satu peringkat diatasnya.

Jika melihat performa kedua tim, Persiraja Banda Aceh saat ini dalam situasi sulit. Bagaimana tidak, mereka belum merasakan kemenangan setelah 26 pertandingan yang sudah dijalani.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x