Sedang Berlangsung, Link Streaming Laga Tinju Aldy Taher vs Vicky Prasetyo dan Tibo Monabesa vs Jayson Vayson

- 27 Februari 2022, 21:19 WIB
Link live streaming Vicky Prasetyo vs Aldy Taher dan Paris Fernandes vs Jekson Karmela di siaran langsung NET TV malam ini, 27 Februari 2022 pukul 20.30 WIB.
Link live streaming Vicky Prasetyo vs Aldy Taher dan Paris Fernandes vs Jekson Karmela di siaran langsung NET TV malam ini, 27 Februari 2022 pukul 20.30 WIB. /Instagram.net/Net.TV

 

Cianjurpedia.com - Pertarungan tinju antara Tibo Monabesa dan Jayson Vayson akan ditayangkan di NET TV yang dibuka oleh Aldy Taher vs Vicky Prasetyo malam ini, Minggu 27 Februari 2022.

Duel tinju antara Aldy Taher vs Vicky Prasetyo sebagai pembuka acara utama sedang berlangsung sekarang di NET TV. 

Vicky Prasetyo datang menggunakan pakaian gladiator siapa melawan Aldy Taher yang mendapat sorakan ramai dari para penonton. 

Selain pertarungan tinju antara Aldy Taher vs Vicky Prasetyo, akan ada Paris Fernandes ‘salam dari Binjai’ yang akan unjuk menghadapi juara Muay Thai PON, Jekson Karmela.

Baca Juga: Jangan Beli Ponsel Black Market! Kamu Tidak Akan Dapat Layanan Ini, Lihat Ciri-cirinya

Setelah itu, barulah di laga utama akan mempertemukan petinju Indonesia Tibo Monabesa dengan petinju asal Filipina Jayson Vayson. Jayson merupakan anak didik Manny Pacquiao.

Kemudian, di partai tambahan ada petinju Indonesia lainnya Defry Palulu yang akan melawan petarung Thailand, Rekkawe. 

Acara Holywings Sport Show Boxing digelar di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, dan disponsori oleh pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: NET TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x