Turun Pertama di German Open 2022, Ginting Sudah Jalani Tes Lapangan dan Siap Hadapi Pablo Abian

- 8 Maret 2022, 11:36 WIB
Turun Pertama di German Open 2022, Ginting Sudah Jalani Tes Lapangan dan Siap Hadapi Pablo Abian
Turun Pertama di German Open 2022, Ginting Sudah Jalani Tes Lapangan dan Siap Hadapi Pablo Abian /Tangkap Layar Instagram @sinisukanthony/

 

Cianjurpedia.com - Tiga Wakil Indonesia akan bertanding di babak 32 besar German Open 2022 hari ini Selasa 8 Maret 2022, mulai pukul 14.00 WIB. 

Salah satu dari tiga wakil tersebut adalah Anthony Sinisuka Ginting. Ia akan bertanding di Westenergie Sporthalle di Mülheim, Jerman. 

Berdasarkan hasil drawing German Open 2022, Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan Pablo Abian dari Spanyol di Court 2 sekitar pukul 18.00-19.00 WIB. 

Melansir dari laman PB Djarum, pada Senin 7 Maret 2022, pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang akrab disapa Ginting ini sudah menjalani tes lapangan di Westenergie Sporthalle, Mülheim an der Ruhr, Jerman. 

Baca Juga: Link Live Score German Open 2022, Ginting Akan Hadapi Wakil Spanyol Siang Ini Pukul 14.00 WIB

Pemain nomor 5 dunia ini menjadikan tes lapangan sebagai bentuk adaptasi menjelang pertandingan perdana. Menurutnya, kondisi lampu dan shuttlecock yang lambat adalah hal yang harus cepat diantisipasi.

"Kendala sih tadi tidak ada, cuma kondisi lampu agak silau dan bola agak sedikit lambat. Tapi sebenarnya ini tipikal bola kalau di turnamen Eropa," ujar Ginting.

Ginting juga mengungkapkan bahwa persiapannya untuk babak pertama berjalan dengan lancar dan berharap bisa bermain dengan baik di babak pertama. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x