Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Laga 16 Besar Liga Champions Leg 2 Bayern Munich vs Red Bull S

- 9 Maret 2022, 03:00 WIB
Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Laga 16 Besar Liga Champions Leg 2 Bayern Munich vs Red Bull Salzburg
Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Laga 16 Besar Liga Champions Leg 2 Bayern Munich vs Red Bull Salzburg /Instagram/@redbullsalzburg/

Cianjurpedia.com –  Saksikan 16 besar Liga Champions musim 2021-2022 hari ini tersaji big macth antara Bayern Munich vs Red Bull Salzburg di Leg 2.

Big match yang ditayangkan melalui link live streaming pada hari Rabu, 9 Maret 2022 dini hari WIB ini akan mempertemukan Bayern Munich vs Red Bull Salzburg.

Link live streaming laga Bayern Munich vs Red Bull Salzburg yang akan diselenggarakan di Allianz Arena ini yang akan ditayangkan pada pukul 03.00 WIB.

Laga antara Bayern Munich vs Red Bull Salzburg dapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Laga 16 Besar Liga Champions Leg 2 Bayern Munich vs Red Bull Salzburg Kick Off 03.00 WIB

Link streaming 16 Besar Liga Champions Leg 2 antara Bayern Munich vs Red Bull Salzburg melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Melansir dari Sportsmole, Bayern Munich akan berusaha mendapatkan satu tiket di perempat final Liga Champions ketika mereka menjamu Red Bull Salzburg untuk leg kedua babak 16 besar mereka pada hari Selasa atau Rabu dini hari WIB

Laga ini akan menarik menyusul hasil imbang 1-1 di leg pertama bulan lalu. Gol Bayern Munich dicetak Kingsley Coman, sedangkan tuan rumah dicetak Chukwubuike Adamu di menit ke-21.

Hasil Leg pertama membuat Bayern Munich membukukan rekor 22 pertandingan tandang dalam kompetisi tanpa kekalahan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x