Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Laga 16 Besar Liga Champions Leg 2 Big Match Real Madrid vs PS

- 10 Maret 2022, 03:00 WIB
Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Laga 16 Besar Liga Champions Leg 2 Big Match Real Madrid vs PSG
Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Laga 16 Besar Liga Champions Leg 2 Big Match Real Madrid vs PSG /Reuters/Gonzalo Fuentes/REUTERS

Cianjurpedia.com –  Saksikan laga 16 besar Liga Champions musim 2021-2022 hari ini tersaji big macth antara Real Madrid vs PSG di Leg 2.

Big match yang ditayangkan melalui link live streaming pada hari Rabu, 9 Maret 2022 dini hari WIB ini akan mempertemukan Real Madrid vs PSG.

Link live streaming laga Real Madrid vs PSG yang akan diselenggarakan di Santiago Bernabeu, ini yang akan ditayangkan pada pukul 03.00 WIB.

Laga antara Real Madrid vs PSG dapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Laga 16 Besar Liga Champions Leg 2 Big Match Real Madrid vs PSG

Link streaming 16 Besar Liga Champions Leg 2 antara Real Madrid vs PSG melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Melansir dari Sportskeeda, Real Madrid menjamu PSG ke Santiago Bernabéu dengan misi untuk membalikkan defisit satu gol dari leg pertama dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA mereka pada hari Rabu waktu setempat.

Saat itu PSG keluar sebagai pemenang dalam pertandingan leg pertama dengan bemodalkan satu kemenangan dalam tiga pertandingan Ligue 1 sejak itu.

Kylian Mbappe tidak bermain sehingga PSG tampil loyo melawan Nice untuk menderita kekalahan tandang 1-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x