Link Live Streaming Laga 16 Besar Liga Champions Leg 2 Big Match Manchester City vs Sporting Lisbon

- 9 Maret 2022, 23:34 WIB
Link Live Streaming Laga 16 Besar Liga Champions Leg 2 Big Match Manchester City vs Sporting Lisbon
Link Live Streaming Laga 16 Besar Liga Champions Leg 2 Big Match Manchester City vs Sporting Lisbon /Action Images via Reuters/Craig Brough

Cianjurpedia.com –  Nonton laga 16 besar Liga Champions musim 2021-2022 hari ini tersaji big macth antara Manchester City vs Sporting Lisbon di Leg 2.

Big match yang ditayangkan melalui link live streaming pada hari Rabu, 9 Maret 2022 dini hari WIB ini akan mempertemukan Manchester City vs Sporting Lisbon.

Link live streaming laga Manchester City vs Sporting Lisbon yang akan diselenggarakan di Etihad Stadium, ini yang akan ditayangkan pada pukul 02.45 WIB.

Laga antara Manchester City vs Sporting Lisbon dapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Laga 16 Besar Liga Champions Leg 2 Big Match Real Madrid vs PSG

Link streaming 16 Besar Liga Champions Leg 2 antara Manchester City vs Sporting Lisbon melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Melansir dari Sportsmole, usai berhasil menghajar 5-0 di leg pertama, Manchester City akan menjamu  Sporting Lisbon ke Stadion Etihad pada hari Rabu untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions mereka.

The Citizens menjalani laga kali ini lebih ringan dan hampir sudah dipastikan meraih satu tiket ke babak perempat final sekaligus berusaha untuk menjaga harapan mereka akan treble liga domestik

Pep Guardiola tidak perlu mengingatkan bagaimana Liga Champions telah menghindarinya berkali-kali selama waktunya bersama Manchester City, tetapi timnya meletakkan penanda di leg pertama babak 16 besar mereka melawan juara bertahan Portugal.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x