Berikut Profil Ezra Walian Aktor Pengumpan Brace Gol Cantik Striker Persib Bruno Cantanhede

- 13 Maret 2022, 21:21 WIB
Berikut Profil Ezra Walian Aktor Pengumpan Brace Gol Cantik Striker Persib Bruno Cantanhede
Berikut Profil Ezra Walian Aktor Pengumpan Brace Gol Cantik Striker Persib Bruno Cantanhede /Instagram/ezrawalian

 

Cianjurpedia.com – Laga pekan ke-31 Persib Bandung baru saja usai dengan kemenangan tim berjuluk Pengeran Biru dengan kemenangan tipis 3-2 atas Madura United.

Pertandingan yang digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali ini Persib Bandung sejak menit awal tampil impresif dan dominan menekan pertahanan Madura United.

Penampilan impresif Persib Bandung terutama di lapangan tengah tidak dipungkiri dengan penampilan ciamik dari Ezra Walian.

Pemain yang sempat memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2022 ini menjadi aktor terjadinya dua gol indah yang dicetak Bruno Cantanhede.

Baca Juga: Bruno Cantanhede Kembali Cetak Brace, Persib Bandung Menang Tipis 3-2 Atas Madura United

Gol pertama Bruno Cantanhede pada menit ke-17 melalui sundulan usai mendapatkan umpan cantik Ezra Walian dari sektor kiri.

Selanjutnya gol cantik kedua Bruno Cantanhede bagi Persib Bandung kembali melalui umpan tidak kalah indahnya yakni melalui umpan terobosan pada menit ke-30.

Penampilan Ezra Walian pada pertandingan penting tersebtu berikut Cianjurpedia melansir dari berbagai sumber akan memberikan tentang profil Ezra Walian.

Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, Ezra Walian yang lahir di Amsterdam pernah bermain dengan Ajax U-17.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x