Hasil Latihan Bebas Pertama Grand Prix Australia 2022, Carlos Sainz Jadi Tercepat dan Max Verstappen Keempat

- 8 April 2022, 20:18 WIB
Formula Satu F1 di Grand Prix Australia  Sirkuit Grand Prix Melbourne, Melbourne, Australia pada 7 April 2022 Max Verstappen dari Red Bull menjelang latihan
Formula Satu F1 di Grand Prix Australia Sirkuit Grand Prix Melbourne, Melbourne, Australia pada 7 April 2022 Max Verstappen dari Red Bull menjelang latihan /REUTERS/Loren Elliott/

Cianjurpedia.com – Juara dunia Formula Satu Max Verstappen yang didukung peningkatan peforma Red Bull selama latihan bebas di Grand Prix Australia pada hari Jumat waktu setempat.

Selain itu Max Verstappen mengaku dan mengacungkan jempol pada perubahan di sirkuit Albert Park yang mengalami perubahan yang signifikan.

Max Verstappen, yang memenangkan balapan terakhir di Arab Saudi Grand Prix, membukukan lap tercepat keempat di latihan bebas pertama tetapi berada di urutan kedua setelah Pembalap Ferrari Charles Leclerc di sesi kedua.

Max Verstappen mengatakan tweak pada mobilnya selama sesi terakhir telah terjadi beberapa masalah keseimbangan, membuatnya jauh lebih bahagia di belakang kemudi.

Baca Juga: Volkswagen, Porsche dan Audi Berminat Masuk Ajang Formula Satu

"Kami sedikit keluar dari Ferrari tetapi saya pikir kami mungkin bisa membuatnya sedikit lebih dekat," katanya kepada wartawan di paddock.

"Tapi mereka cepat lagi. Dalam jangka panjang semuanya tampak cukup stabil dan cukup bagus jadi saya senang tentang itu. Kami pasti membuat beberapa perbaikan yang baik hari ini,”tambah Max Verstappen.

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, bersaing ketat dengan duo Scuderia Ferrari, Charles Leclerc dan Sainz. Ketiganya saling susul catatan waktu selama FP1.

Namun, pada akhirnya, Carlos Sainz menjadi yang tercepat. Pembalap berpaspor Spanyol itu menorehkan catatan waktu 1 menit 19,806 detik.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x