Dramatis Chelsea Harus Rela Lepaskan Gelar Liga Champions Usai Tersingkir Walau Menang 3-2 atas Real Madrid

- 13 April 2022, 10:53 WIB
Perempat Final Liga Champions Leg Kedua antara Real Madrid vs Chelsea di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 12 April 2022, Chelsea Antonio Rudiger dan Pemain Real Madrid Dani Ceballos setelah pertandingan
Perempat Final Liga Champions Leg Kedua antara Real Madrid vs Chelsea di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 12 April 2022, Chelsea Antonio Rudiger dan Pemain Real Madrid Dani Ceballos setelah pertandingan /REUTERS/Juan Medina/

Cianjurpedia.com – Chelsea akhirnya harus melepas gelar juara Liga Champions setelah tumbang atas tuan rumah Real Madrid 3-2  pada lanjutan laga leg kedua babak perempat final di Santiago Bernabeu pada hari Rabu, 13 April 2022 dini hari WIB.

Real Madrid berhak lolos ke babak semi final Liga Champions dengan kemenangan agregat 5-4 dimana pada leg pertama menang Real Madrid mampu membungkam Chelsea 3-1 di Stamford Bridge.

Sebenarnya Chelsea tampil agresif dan mampu unggul lebih dulu dengan skor menyakinkan 3-0 lewat gol yang diciptakan Mason Mount, Antonio Rudiger dan upaya individu yang sangat baik dari Timo Werner.

Namun Real Madrid tampil pelan tapi pasti mampu bangkit bahkan membalikkan keadaan lewat gol yang dicetak Rodrygo menyelesaikan dari umpan luar biasa oleh Luka Modric untuk menyamakan kedudukan agregat 4-4 dan memaksa perpanjangan waktu ketika Karim Benzema mencetak gol yang luar biasa.

Baca Juga: Hasil Perempat Final Liga Champions, Hattrick Karim Benzema Pecundangi Chelsea di Kandang

Hasil ini Real Madrid tinggal menunggu hasil pertandingan antara Manchester City dengan Atletico Madrid.

The Citizens bermodalkan kemenangan di leg pertama dengan skor 1-0 untuk menghadapi perempat final mereka di Spanyol pada hari Rabu atau Kamis dini hari nanti.

Sementara itu laga perempat lainnya, Villarreal mampu menyingkirkan tuan rumah Bayern Muenchen di Allianz Arena dengan skor 1-1

Villareal lolos ke babak semifinal berkat kemenangan agregat dengan skor 2-1 setelah pada babak pertandingan pertama kalah menang tipsi 1-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x