Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Perempat Final Leg Kedua Liga Champions Liverpool vs Benfica

- 14 April 2022, 01:55 WIB
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Perempat Final Leg Kedua Liga Champions Liverpool vs Benfica
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Perempat Final Leg Kedua Liga Champions Liverpool vs Benfica /Instagram.com/@liverpoolfc

Cianjurpedia.com –  Saksikan laga babak perempat final Liga Champions musim 2021-2022 di leg kedua hari ini tersaji big match Liverpool vs Benfica melalui link live streaming.

Laga big match ini akan ditayangkan melalui link live streaming pada hari Kamis 14 April 2022 dini hari WIB ini akan mempertemukan Liverpool vs Benfica.

Jadwal link live streaming laga Liverpool vs Benfica yang akan diselenggarakan di Anfield Stadium ini yang akan ditayangkan pada pukul 02.00 WIB.

Laga antara Liverpool vs Benfica dapat disaksikan selain disiarkan melalui SCTV juga melalui link live streaming melalui Vidio.dom.

Baca Juga: Carlo Ancelloti Mengaku Menderita Sekaligus Bahagia Usai Real Madrid Lolos Ke Babak Semifinal Liga Champions

Link streaming perempat final Liga Champions Leg kedua antara Liverpool vs Benfica melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Melansir dari Sportskeeda, Liverpool akan bermain melawan Benfica di Anfield pada hari Rabu di leg kedua perempat final Liga Champions UEFA.

Liverpool datang ke pertandingan ini bermodalkan hasil imbang 2-2 melawan Pep Guardiola Manchester City di Liga Premier Inggris.

Gol babak pertama dari gelandang Belgia Kevin De Bruyne dan penyerang Brasil Gabriel Jesus untuk Manchester City disamakan oleh gol dari pemain depan Portugal Diogo Jota dan penyerang Senegal Sadio Mane untuk Liverpool.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah