Jadwal Badminton Asia Championships 2022, Disiarkan Langsung di TVRI dan Mola TV Lengkap dengan Link Streaming

- 20 April 2022, 18:11 WIB
Jadwal Badminton Asia Championships 2022, Disiarkan Langsung di TVRI dan Mola TV Lengkap dengan Link Streaming
Jadwal Badminton Asia Championships 2022, Disiarkan Langsung di TVRI dan Mola TV Lengkap dengan Link Streaming /Twitter @Badminton_Asia

 

Cianjurpedia.com - Jadwal Badminton Asia Championships (BAC) 2022 akan dimulai pada 26 April hingga 1 Mei 2022.

Berlangsung di Kompleks Olahraga Muntinlupa di Manila, Filipina, Indonesia mengirimkan 17 wakil terbaiknya untuk turun di Badminton Asia Championships 2022.

Turnamen Badminton Asia Championships 2022 kali ini akan disiarkan secara langsung di TVRI, Mola TV, pada hari keempat, sedangkan hari pertama hingga ketiga bisa dilihat di kanal YouTube Badminton Asia. 

BAC adalah salah satu dari tiga turnamen kontinental terbesar di Asia. Dua kompetisi lainnya adalah Badminton Asia Team Championship (BATC) dan Badminton Asia Mixed Team Championship (BAMTC).

Baca Juga: Profil Kang Min Hyuk, Atlet Korea Selatan yang Buat Badminton Lovers Salah Fokus di Semifinal Korea Open 2022

Pada BATC 2022 berlangsung di Shah Alam, Selangor, Malaysia pada 15-20 Februari 2022, tim putri Indonesia meraih gelar juara, sedangkan tim putra harus puas menjadi runner up. 

Berbeda dengan BATC yang main beregu, di BAC para atlet badminton akan bermain secara individual untuk memperebutkan gelar sekaligus mendapatkan tambahan 12.000 poin ranking BWF.

Berikut adalah jadwal Badminton Asia Championships 2022 wakil Indonesia berdasarkan hasil drawing:

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Badminton Asia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x