Hasil Liga Champions: Manchester City Menang Ungguli Pertarungan Sengit Real Madrid 4-3 di Leg Pertama

- 27 April 2022, 10:46 WIB
Liga Champions - Semifinal - Leg Pertama - Manchester City vs Real Madrid - Stadion Etihad, Manchester, Inggris - 26 April 2022 Pemain Manchester City Kevin De Bruyne beraksi dengan David Alaba Action Images dari Real Madrid via
Liga Champions - Semifinal - Leg Pertama - Manchester City vs Real Madrid - Stadion Etihad, Manchester, Inggris - 26 April 2022 Pemain Manchester City Kevin De Bruyne beraksi dengan David Alaba Action Images dari Real Madrid via /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Manchester City berhasil menggungguli tim tamunya Real Madrid dengan skor tipis 4-3 pada bentrokan semifinal Liga Champions leg pertama di Stadion Etihad pada hari Rabu, 27 April 2022 dini hari WIB.

Manchester City unggu terlebih dengan gol cepat yang dicetak lewat sundulan Kevin De Bruyne pada menit ke-2 usai memanfaatkan umpan silang yang luar biasa dari  Riyad Mahrez melakukan aksi menusuk di pertahanan Real Madrid.

Manchester City menambah keunggulan di menit ke-11 melalui Gabriel Jesus, yang mencetak empat gol di Liga Premier pada akhir pekan, usai memanfaatkan umpan dari Kevin De Bruyne.

Ini adalah pertama kalinya juara Eropa 13 kali Real Madrid kebobolan dua gol begitu cepat di Liga Champions.

Baca Juga: Carlo Ancelloti Mengaku Menderita Sekaligus Bahagia Usai Real Madrid Lolos Ke Babak Semifinal Liga Champions

Juara bertahan Liga Premier City sedang on fire, menjalankan pemimpin liga Spanyol Real compang-camping, tetapi Mahrez dan Phil Foden keduanya tidak dapat mengkonversi peluang yang menjanjikan.

Itu adalah permainan yang Manchester City mungkin belum melihat kembali sebagai kesempatan yang terlewatkan dan karena begitu sering Real Madrid menemukan cara untuk mendapatkan diri mereka kembali dalam laga yang berisiko melarikan diri dari mereka.

Karim Benzema mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-33 usai memanfaatkan umpan silang Ferland Mendy.

Pep Guardiola bisa dimaafkan karena bertanya-tanya bagaimana energi tinggi, sepak bola berkualitas tinggi timnya hanya menghasilkan keunggulan 2-1 saat istirahat tetapi ada pola yang sama di babak kedua.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x