Hasil Liga Champions: Liverpool Memperbesar Peluang ke Final Usai Bungkam Villarreal 2-0

- 28 April 2022, 07:08 WIB
Liga Champions babak Semifinal Leg Pertama antara Liverpool vs Villarreal di Anfield, Liverpool, Inggris - 27 April 2022 Manajer Liverpool Juergen Klopp dengan Diogo Jota setelah pertandingan
Liga Champions babak Semifinal Leg Pertama antara Liverpool vs Villarreal di Anfield, Liverpool, Inggris - 27 April 2022 Manajer Liverpool Juergen Klopp dengan Diogo Jota setelah pertandingan /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Liverpool memperbesar peluang ke babak final setelah membungkam tamunya Villarreal 2-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield Stadium pada Kamis, 28 April 2022 dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Liverpool berkat gol bunuh diri pemain Villarreal Pervis Estupinan di menit ke-53 dan Sadio Mane di menit ke-55.

Reuters melaporkan hasil ini menempatk tim asuhan Juergen Klopp di jalur untuk final Piala Eropa ketiga mereka dalam lima musim.

Setelah drama semifinal lainnya hari Selasa, yang melihat Manchenster City mengalahkan Real Madrid 4-3 di Etihad, tidak akan pernah mudah bagi pertandingan ini untuk bersaing dalam taruhan hiburan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Manchester City Menang Ungguli Pertarungan Sengit Real Madrid 4-3 di Leg Pertama

Tapi Liverpool melakukan cukup untuk membangun diri mereka dengan pemainan yang solid untuk pertandingan kembali Selasa pekan depan di Spanyol.

Villarreal lebih banyak bermain bertahan  di babak pertama untuk menggagalkan pemenang Piala Eropa enam kali.

Thiago Alcantara nyaris memecahkan kebuntuan dengan serangan balik dan melakukan tendanga dari jarak jauh, namun sayang tendangan masih tiang gawang.

Ada beberapa setengah peluang untuk Liverpool dengan Jordan Henderson yang tendanganya masih ke samping gawan, Mohamed Salah dan Sadio Mane tendangan masih melebar dari sasaran.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah