Hadirkan Kembali Emas di Cabor Renang Putri di SEA Games 2021, Berikut Profil Singkat Masniari Wolf

- 16 Mei 2022, 12:24 WIB
Hadirkan Kembali Emas di Cabor Renang Putri di SEA Games 2021, Berikut Profil Singkat Masniari Wolf
Hadirkan Kembali Emas di Cabor Renang Putri di SEA Games 2021, Berikut Profil Singkat Masniari Wolf /Twitter @BadmintonTalk

Cianjurpedia.com – Berikut ini profil Masniari Wolf, atlet renang Indonesia yang sukses menghadirkan kembali medali emas di cabang olahraga renang di SEA Games 2021.

Raihan Masnari Wolf tersebut diluar dugaan menyumbangkan medali emas untuk kontingen Indonesai setelah penantian selama 11 tahun.

Indonesia terakhir meraih medali emas diperoleh atlet Yessi Yosaputra di nomor 200m gaya punggung di SEA Games 2011 Palembang.

Atlet keturunan keturunan Indonesia-Jerman  berhasil menyumbang emas pertama cabang olahraga renang SEA Games 2021 di Aquatic Sports Palace, National Sports Complex My Dinh, Hanoi, Vietnam pada Minggu 15 Mei.

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2021 Hari Ini Bola Voli Putri:  Wilda Nurfadhilah Cs Siap Tempur Lawan Thailand

Pencapain prestasi yang diraih atlet yang memiliki hoby membaca dan bermain cello ini di ajang SEA Games 2021 pada cabang renang pada nomor 50 m gaya punggung putri.

Atlet berusia 16 tahun tersebut berhasil mengungguli lawan-lawannya dan finish tercepat dengan catatan waktu 29,21 detik.

Dilansir Cianjurpedia dari laman resmi HSV Masniari Wolf merupakan kelahiran tahun 2005 dan tinggal di Wiesbaden, Jerman.

Masniari Wolf mengaku bagaimana bisa terjun ke dunia renang karena telah diperkenalkan sejak bayi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x