Hasil SEA Games 2021: Tim Kano/Kayak Tambah Koleksi Medali Indonesia dengan 2 Emas dan 2 Perak Hari Ini

- 20 Mei 2022, 12:21 WIB
Hasil SEA Games 2021: Tim Kano/Kayak Tambah Koleksi Medali Indonesia dengan 2 Emas dan 2 Perak dalam Laga Hari Ini.
Hasil SEA Games 2021: Tim Kano/Kayak Tambah Koleksi Medali Indonesia dengan 2 Emas dan 2 Perak dalam Laga Hari Ini. /Antara Foto/

Cianjurpedia.com – Tim Kano/Kayak berhasil membawa pulang dua medali emas dan dua medali perak untuk Indonesia pada babak final di ajang SEA Games 2021 hari Jumat, 20 Mei 2022.

Informasi tersebut diperoleh dari tayangan live Instagram @canoeing_ina, Men's Canoe Four 500 m menyumbangkan medali emas pada pertandingan yang digelar di Hai Phong Canoeing and Rowing Training Center, mulai pukul 10.00 WIB.

Nomor ini diwakili oleh Anwar Tarra, Yuda Firmansyah, Sofianto, dan Dedi Saputra. Sementara medali perak dan perunggu masing-masing diraih tim dari negara Thailand dan Myanmar.

Medali emas selanjutnya berhasil dibawa pulang oleh pasangan Raudani Fitra dan Stefany Maysche Ibo melalui nomer Women's Kayak Doubles 500 m.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Daftar Tim Indonesia di Cabor Kano/Kayak SEA Games 2021 Hari Jumat 20 Mei 2022

Posisi kedua dan ketiga pada nomor tersebut diraih tim dari negara Vietnam dan Thailand.

Kemudian tim kano/kayak Indonesia pun berhasil memperoleh medali perak pada nomor Women's Canoe Doubles 500 m yang diwakili oleh pasangan Nurmeni dan Dayumin.

Selanjutnya Riska Andriyani melalui nomor Women's Canoe Single 500 m pun menyumbangkan medali perak pada pertandingan babak final hari ini.

Ia harus mengakui keunggulan lawannya yang berasal dari Vietnam. Sedangkan posisi ketiga diraih tim dari negara Thailand.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Instagram @canoeing_ina


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x