Paul Pogba Pamit Kepada Fans Lewat Medsos Untuk Tinggalkan Manchester United Musim Panas Ini

- 2 Juni 2022, 05:37 WIB
Liga Premier Inggris laga antara Manchester United v Norwich City di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 16 April 2022 Paul Pogba dari Manchester United bereaksi saat resmi akan tinggalkan MU musim panas ini
Liga Premier Inggris laga antara Manchester United v Norwich City di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 16 April 2022 Paul Pogba dari Manchester United bereaksi saat resmi akan tinggalkan MU musim panas ini /REUTERS/Craig Brough/

Cianjurpedia.com – Gelandang Manchester United, Paul Pogba resmi akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada akhir bulan ini, kata pihak Liga Premier itu pada hari Rabu.

Dilaporkan Reuters, Paul Pogba kembali menandatangani kontrak untuk Manchester United dari Juventus pada 2016 tetapi gagal memenuhi janji besarnya, sering berjuang untuk konsistensi di Old Trafford.

"Klub dapat mengumumkan bahwa Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United pada akhir Juni, setelah berakhirnya kontraknya," kata klub itu dalam sebuah pernyataan.

"Pemain Prancis itu telah menikmati hubungan yang panjang dengan United, setelah bergabung dengan Akademi klub dari Le Havre pada usia 16 tahun."

Baca Juga: MU Masih Tahap Pembicaraan Dengan Pogba untuk Kontrak Baru, kata Solskjaer

Baca Juga: Mourinho Tidak Peduli Tentang Komentar Pogba atas Hubunganya Dengan MU

Sementara itu, Paul Pogba berterima kasih kepada Manchester United di media sosialnya dengan video yang terdiri dari klip waktunya di klub.

"Saya merasa terhormat telah bermain untuk klub ini. Banyak momen dan kenangan indah tetapi yang paling penting adalah dukungan tanpa syarat dari para penggemar. Terima kasih @ManUtd," tulis Pogba di Twitter.

Setelah melewati jajaran pemain muda, Paul Pogba meninggalkan Setan Merah ke Juventus dengan status bebas transfer pada tahun 2012 sebelum dibujuk kembali oleh manajer Jose Mourinho, yang membayar biaya rekor dunia saat itu sebesar 89 juta pound ($ 111,96 juta) untuknya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x