Gelar Indonesia Open 2022 Jadi Hadiah Ulang Tahun Tai Tzu Ying yang ke-28, Matsuyama/Shida Cetak Sejarah

- 19 Juni 2022, 18:00 WIB
Hasil Final Indonesia Open 2022, Tai Tzu Ying resmi juara tunggal putri setelah kalahkan sang 'Giant Killer' Wang Zhi Yi.
Hasil Final Indonesia Open 2022, Tai Tzu Ying resmi juara tunggal putri setelah kalahkan sang 'Giant Killer' Wang Zhi Yi. /Twitter/@BadmintonTalk

 

Cianjurpedia.com - Tunggal putri asal China Taipei Tai Tzu Ying memberikan dirinya hadiah yang bagus untuk ulang tahunnya yang ke-28 besok dengan gelar juara Indonesia Open 2022.

Sesuai dengan karakternya, Tai Tzu Ying memberi semua penggemarnya banyak momen yang mengharukan sebelum membawa pulang gelar Indonesia Open 2022 hari ini, Minggu 19 Juni 2022.

Tai Tzu Ying telah Matsuyama dan Shida sepanjang minggu untuk mengurangi kesalahannya, tetapi dia memberi hadiah pada game pembuka untuk juara Asia Wang Zhi Yi dengan beberapa pukulan keras. 

Melansir laman resmi BWF, kesalahan mengalir dengan bebas, dan hanya sentuhan serta imajinasi yang jenius yang membuatnya terus berburu.

Namun, itu hanya pembuka tirai untuk apa yang akan diikuti, karena begitu dia masuk ke pertandingan, itu adalah pertunjukannya. 

Baca Juga: Hasil Semifinal Indonesia Open 2022, Pertarungan Antara Viktor Axelsen dan Lee Zii Jia yang Menegangkan

Fisik Wang membuatnya terus melaju hingga pertengahan set ketiga, tetapi Tai Tzu Ying dikendarai dengan luar biasa hari ini, mengepalkan pukulannya untuk setiap poin kemenangan, dan sebuah trik terakhir di net membuatnya menjadi penutup untuk gelar keempatnya di World Tour Super 1000.

“Kemarin saya menjalani pertandingan yang sulit jadi saya pikir saya sudah melakukan perjalanan yang sulit, jadi saya harus memanfaatkan kesempatan saya sebaik mungkin,” katanya.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x